8. Soobin's Secret.

2.9K 442 5
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

***
Soobin rasanya ingin sekali menggurung diri di kamar karena ulah konyolnya kemarin.

Apalagi Beomgyu terus saja mengejeknya itu buat memperparah keadaan saja.

Yang ada dia tambah malu, mamanya saja bingung dengan ulahnya sendiri.

Tapi tentu saja saat dirinya di tanya, Soobin ogah buat menjawabnya, dia selalu berkata dia gapapa, padahal aslinya dia sedang malu.

Bagaimana reaksi mamanya kalau tau dirinya dia mencium Yeonjun?

Wah, mengejutkan sekali, mamanya pasti bakalan kaget sih, apalagi Yeonjun itu adalah aktor favorit mamanya saat ini.

Dalam segi apapun Yeonjun itu sempurna, tidak ada yang tidak sukanya dengannya, kalaupun ada ya tetap saja bakalan ketutup oleh banyak sekali fans cowok itu.

"Kamu gak pergi ke agensi?" tanya mamanya saat melihat Soobin yang masih menggunakan piyamanya lalu tiduran di sofa ruang tamu.

"Gak ada kerjaan, lagipula Beomgyu gak ada jadwal hari ini," balas Soobin sambil menoleh sekilas kearah mamanya sebelum dia melihat kearah tv lagi.

Dia sedang menonton kartun, tapi mamanya itu malah meraih remote di tangannya dan mengubahnya ke acara seputar entertainment.

Kebetulan sekali sedang membahas tentang Yeonjun.

"Bagaimana proses syutingmu kemarin? Mama tanya kamu malah langsung ke kamar?"

"Ah baik-baik aja kok, yang ada Soobin terus menerus membuat kesalahan, gak enak deh sama kak Yeonjun," balas Soobin yang menjawab dengan seadanya aja asal jawab intinya.

Mana mungkin dia bilang, dia selalu saja mau pingsan saat berhadapan dengan Yeonjun.

Lalu berakhir beneran mau pingsan setelah menciun Yeonjun.

Ciuman pertamanya berakhir dengan kejadian dadakan.

Soobin bingung mau bahagia atau sedih, bahagia karena ciuman pertamanya itu dengan Yeonjun.

Sedihnya, pasti Yeonjun sudah banyak mencium orang.

Tapi masalahnya apa hubungannya dengan Soobin? Yeonjun saja pasti menganggap masa bodoh masalah ciuman itu yang lebih tepatnya sih hanya sebuah kecupan biasa.

Yeonjun di dalam dramanya malah sudah mencium banyak orang, benar-benar mencium ya semacam french kiss.

Tidak seperti kemarin itu, kenapa juga ya Soobin memikirkan hal yang gak berguna sama sekali.

Berguna baginya tapi tidak berguna buat Yeonjun.

"Kamu pegangan tangan sama dia? Gimana tangannya? Lembut gak? Orangnya gimana perhatian? Sikapnya sama aja seperti di tv kan?"

"Iya, kak Yeonjun super baik, tangannya lembut juga, wangi juga, mama harus bisa melihat langsung kapan-kapan," balas Soobin yang menjawab pertanyaan mamanya itu.

Mamanya bukan fans fanatik sih, ini hanya pertanyaan biasa saja.

"Mama memang bakalan bertemu sama Yeonjun, bakalan ada acara fansign, mama sudah beli 2 tiket, biar kita bisa datang barengan ke sana."

Mampus, Soobin langsung menoleh kearah mamanya.

"Hah?"

"Iya, Yeonjun membuat acara fansign, jadi mama segera membeli tiketnya, eh papamu sih yang beliin, kamu harus ikut, kan sayang tiketnya," jelas mamanya membuat Soobin hanya melongo gak jelas saat ini.

Diakan mau menghindar dari Yeonjun, kenapa malah mamanya ini mau mengajaknya bertemu dengan dekat ke Yeonjun.

"Kenapa gak ajak kak Hayun aja, pasti dia mau."

Interaction -yeonbin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang