17. Gift.

2.4K 420 20
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

***
Hari natal, Soobin tentu saja merayakannya bersama keluarganya, ada keluarga besarnya yang sedang berkumpul di rumahnya.

Tangannya sedang memegang cangkir berisikan coklat panas yang memang cocok di saat situasi seperti ini, ayolah dia kedinginan.

Mau penghangat ruangan sudah di nyalakan juga dia tetap saja kedinginan.

Rasanya dia tampak kesepian di antara keramaian orang, ya mau bagaimana lagi, Soobin orangnya penyendiri, dia dengan sepupunya juga jarang ngobrol..

Sudah jarang ngobrol, Soobin sibuk menjadi trainee saat itu, tambah gak pernah ngomong lagi.

Soobin melirik kearah kanannya dimana ada bocah berusia 5 tahun yang mendekatinya, ini anak kakaknya.

"Kenapa?" tanya Soobin sambil tersenyum lalu meletakkan cangkirnya demi memperhatikan ponakannya itu.

"Tukar kado, kata mama, adek bisa tukaran kado sama paman," jawabnya masih dengan suara yang mengemaskan.

Soobin mengambil kado yang memang sudah dia siapkan untuk ponakannya itu.

"Ini, semoga adek suka ya," jawab Soobin sambil tersenyum manis ke ponakannya.

Ponakannya itu menyerahkan kado untuknya, lalu dia menerima kado yang diberikan oleh Soobin dengan tersenyum mengemaskan di sana.

Lalu dia bisa melihat bocah tersebut sudah berjalan pergi meninggalkannya dengan sebuah kado yang berukuran lumayan besar itu mungkin hanya kotaknya aja yang besar.

Dia memang gak dekat dengan keluarganya, namun dia tentu saja membelikan semua keluarganya kado.

Tadi dia sudah memberikan kado-kado tersebut, tidak peduli dia mendapatkan kado atau tidak yang jelas dia sudah memberikan mereka semua kado.

Lagipula gajinya itu cukup besar apalagi Beomgyu kan menghasilkan banyak uang ke agensi, otomatis gajinya juga besar.

Dia berterima kasih ke Beomgyu sih, kalau tanpa cowok itu keuangannya gak akan sebagus ini, walaupun dari dulu dia adalah orang yang cukup berada sih.

Saat dia memberikan kado ke sepupunya, para sepupunya itu malah membicarakan dirinya yang muncul di video musik Beomgyu bahkan mencium Yeonjun juga.

Sialan, itukan dia gak sengaja, lagipula Yeonjun berada dekat sekali dengannya, makanya dia tidak sengaja mencium cowok itu.

Terus sepupunya juga bilang, Soobin akrab sama Yeonjun? Mengingat saat di pernikahan Renjun, dia sempat foto dengan Yeonjun dan Yeonjun mengupload foto itu.

Kalau di captionnya sih cowok itu mengucapkan selamat ke pasangan tersebut.

Kenapa ada dia juga sih, buat heboh saja, apalagi kolom komentar akun media sosial Yeonjun di penuhi dengan tanda tanya alias orang bertanya-tanya tentang dirinya.

Eh sebenarnya sih kapan lagi dia masuk ke feed sosial media aktor terkenal apalagi crush dia, awalnya Soobin heboh sebelum dia jadi malas karena jadi bahan omongan.

Ngomong-ngomong soal Yeonjun, cowok itu tampaknya sedang pergi liburan bersama keluarganya karena cuti natal.

Jadi pengen halusinasi lagi, kapan ya Soobin bisa liburan dengan Yeonjun.

Sebenarnya hal itu bisa saja, tapi konteks mereka pasti hanya teman, Soobin kan maunya konteks lain, seperti ada hubungan yang lebih erat lagi, pernikahan mungkin.

Tapi cowok itu saja berkata dia bisa saja tidak menikah.

"Soobin, ada paket untukmu," ucap mamanya yang membuat Soobin langsung menoleh sambil menerima paket tersebut.

Interaction -yeonbin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang