Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Semua orang tau kalau Yeonjun akan menikah dan semua orang juga tau kalau Yeonjun akan menikah dengan Soobin.Dirinya itu bukan selebriti, tolong di garis bawahi, dirinya bukanlah selebriti, tapi kenapa kabar pernikahannya dengan Yeonjun selalu di kabarkan di setiap acara gosip coba.
Seolah-olah yang menikah itu dua selebriti, padahal jelas-jelas dirinya itu hanyalah seorang manajer dari penyanyi terkenal.
"Kakak harusnya gak perlu lesu begitu coba, kan kakak jadi terkenal tuh," ucap Beongyu yang kemarin sudah puas mengejeknya karena ketahuan mau menikah dengan Yeonjun.
Di sebelahnya ada Yeonjun juga yang bersikap biasa saja karena diakan memang artis, wajar kalau dirinya sering di liput di berita-berita.
"Aku memang mau terkenal dulu, bukan sekarang," balas Soobin yang melihat Beomgyu memutarkan kedua bola matanya.
Mereka sekarang sedang berada di ruangan Beomgyu sambil makan siang.
Beomgyu bilang dia masih penasaran kenapa bisa Yeonjun dan Soobin tiba-tiba mau menikah, padahal kan mereka gak dekat-dekat banget.
Ya itu sebenarnya bukan rahasia sih, Soobin juga merasa dia dan Yeonjun itu gak dekat-dekat banget selama ini.
Walaupun tujuan Soobin kan memang buat mendekatkan diri ke Yeonjun, setelah dekat siapa tau jadi pacar.
Tujuan utamanya itu hanya menjadi pacar, bukan langsung di lamar seperti beberapa waktu yang lalu.
Tapi bukan berarti Soobin gak mau di lamar Yeonjun ya, malah dia senang sekali dengan hal ini.
"Resiko nikah sama aktor terkenal harus begitu, Taehyun aja bertingkah biasa ketika menikah denganku."
Soobin ketika mendengar itu langsung menatap tajam Beomgyu yang sedang makan.
"Hello, dia itu memang sudah terkenal ketika menjadi jurnalis, jadi pas dia menikah denganmu, tentu saja dia merasa biasa aja," balas Soobin yang ingin melempar sumpitnya ke arah Beomgyu.
Tapi tentu saja dia harus jaga image di depan Yeonjun, walaupun image dia yang jelek selalu terbongkar akibat ulah Beomgyu.
Yeonjun hanya menyimak sambil sesekali memakan makan siangnya itu.
"Sebenarnya berita-berita itu akan segera berlalu, santai aja," balas Yeonjun yang akhirnya bicara dan langsung dibalas dengan anggukan oleh Beomgyu.
Dia setuju mengenai hal itu, contohnya dia, saat skandalnya muncul, lalu dia membuat berita yang lebih heboh lagi, skandalnya langsung hilang begitu saja.
"Tapi untuk kakak yang aktor di cintai banyak orang, sepertinya gak semudah itu."
"Well, aku tidak tau," balas Yeonjun saat mendengar balasan Beomgyu.
Cowok itu tampak jahil sekali, soalnya kelihatan sekali kalau Beomgyu itu sibuk jahil ke Soobin yang sepertinya tidak suka dengan hal-hal populer.
"Oh iya, bisalah kamu perform di pernikahan kami nanti," ucap Yeonjun yang mulai mengalihkan pembicaraan daripada membahas tentang hal-hal yang tidak di sukai Soobin.
Lebih baik mereka membahas tentang pernikahan mereka saja.
Berbeda dengan Soobin yang sekarang menunduk sambil makan, tampak malu setelah Yeonjun malah membahas tentang pernikahan.
Beomgyu saat mendengar itu langsung membalas dengan jempolnya.
"Itu hal yang mudah, aku bakalan perform beberapa lagu secara gratis, lagipula kak Soobin kan manajerku, mana mungkin aku tidak mau melakukannya," jawab Beomgyu yang mengangguk setuju untuk masalah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Interaction -yeonbin✔
FanfictionDari satu interaksi membuat mereka menjadi saling kenal dan juga saling menyukai satu sama lain. #1 in yeonbin || 020223 #1 in yeonjun || 060323 ➡️14.10.22 10.01.23⬅️ ©2022