Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Soobin masuk ke dalam butik yang ada di hadapannya.Ini Yeonjun gak salah pilih tempat? Ini di tempat umum lho, tapi tampaknya kelihatan aman-aman saja mengingat tidak ada penggemar ataupun banyak orang di sekitar tempat ini.
Karena Yeonjun juga sudah sampai duluan di tempat ini.
Dan bisa jadi juga Yeonjun kesini menggunakan mobil lain atau bersama manajernya, siapa tau.
Kalau ketahuan kan sudah dipastikan tempat ini bakalan langsung di datangi oleh banyak orang.
Soobin melirik kearah pegawai butik yang langsung menyambutnya dengan ramah, Soobin yang masih menggunakan maskernya itu langsung melepaskan maskernya.
Lalu pegawai itu tampaknya sudah tau mau membawanya kemana, jadi Soobin berjalan saja di belakang pegawai cewek di depannya itu.
Mata Soobin bisa melihat Yeonjun yang sedang memperhatikan jas-jas yang ada di sekitarnya.
"Hai kak," sapa Soobin sambil berjalan dengan cepat ke Yeonjun yang tersenyum kearahnya itu.
"Hai," balas Yeonjun sambil mengacak-acak rambut Soobin, cowok itu tampaknya memang suka melakukan hal itu.
Mau dimanapun dan kapanpun Yeonjun pasti akan selalu melakukan hal yang sama ke Soobin.
Soobin tentu saja mana mungkin marah, mau rambutnya sudah dia rapikan lalu diacak-acak oleh Yeonjun juga dia gak bakalan marah, begitulah bucin sekaligus penggemar fanatik.
"Kakak sudah pilih duluan?"
"No, hanya melihat-lihat model mana yang bagus," balas Yeonjun sambil menoleh kearah Soobin yang sedang sibuk memperhatikan jas yang katanya cocok untuk dia.
"Mari menentukan warnanya dulu, kamu mau jasnya warna apa?" tanya Yeonjun yang membuat Soobin langsung menoleh.
Benar juga, mereka harus menentukan warnanya juga.
Tapi mereka berdua malah kebingungan sendiri saat ini, warna hitam bagus, warna putih juga bagus.
Tentu saja di ruangan ini bukan hanya ada Yeonjun dan Soobin saja, tapi ada manajer Yeonjun, beberapa pegawai, dan designer sekaligus pemilik butik ini.
Kata Yeonjun sih butik ini milik teman mamanya dan bisa menjamin privasi mereka berdua selama mereka tanggal pernikahan mereka di umumkan ke publik.
Ya seperti apa yang dibilang Yeonjun saat itu, pernikahan mereka selamanya gak bakalan bisa di sembunyikan, setidaknya sebelum ketahuan ya lebih baik gak perlu di publish.
Mungkin dari pihak Soobin yang tau hanya Renjun dan keluarganya saja tentu.
Entah kalau dari Yeonjun, keluarganya pasti tau, manajernya juga, entah apakah ada orang lain lagi yang tau atau tidak.
Soobin gak masalah, asal publik saja yang tidak tau, dia saja menyembunyikan hal ini dari Beomgyu dan Taehyun.
Padahal tanpa Beomgyu, Soobin mana mungkin bisa sampai dekat dan bahkan mau menikah dengan Yeonjun, cowok itu memang pantas mendapatkan terima kasih yang banyak olehnya.
Namun dia gak mau memberitahu Beomgyu duluan, biarkan saja cowok itu tau pas tanggal pernikahan mereka di konfirmasi pihak agensi calon suaminya itu, dia akan mengucapkan banyak terima kasih ke Beomgyu saat resepsi pernikahannya.
Ah tentu juga pihak agensi Yeonjun sudah mengetahui hal ini sih.
"Kalian daripada bingung mau putih atau hitam, kenapa gak pakai keduanya aja?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Interaction -yeonbin✔
FanfictionDari satu interaksi membuat mereka menjadi saling kenal dan juga saling menyukai satu sama lain. #1 in yeonbin || 020223 #1 in yeonjun || 060323 ➡️14.10.22 10.01.23⬅️ ©2022