9. Interaction.

2.7K 456 13
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

***
Fansign Yeonjun yang tentu saja di hadiri oleh Soobin yang di paksa oleh mamanya.

Bahkan mamanya itu excited sekali di sebelahnya, bagaikan kaum muda, berbeda dengannya yang mencoba untuk tetap tenang walaupun hati berdebar dengan kencang apalagi ketika melihat Yeonjun yang berada di atas panggung di depan mereka.

Ayolah Soobin jadi teringat dengan kejadian saat syuting video musik milik Beomgyu.

Matanya melirik kearah sekitarnya dimana ada banyak sekali penggemar Yeonjun yang hadir, tiba-tiba Soobin kepikiran lagi deh, gawat juga kalau video musik itu tayang.

Abaikan pikiran aneh-aneh itu, Soobin memperhatikan ternyata yang datang bukan hanya kaum muda, tapi ada yang seumuran sama mamanya juga.

Yeonjun kan memang disukai oleh semua kalangan orang, maka wajar saja jika yang datang ke acara fansign dari segala umur.

"Mama malu ih," ucap Soobin sambil menyenggol lengan mamanya yang dari tadi ikutan teriak-teriak sama seperti para penggemar lainnya.

"Apa sih, terserah mama dong," balas mamanya yang tidak memperdulikannya dan tetap saja berteriak seperti para penggemar yang lain.

Soobin duduk dengan tenang di bangkunya sambil melihat Yeonjun yang dari tadi terus menyapa para penggemarnya.

Dia bilang bakalan ada kejutan darinya, sebenarnya semua yang di lakukan oleh Yeonjun itu kejutan tau.

Bakalan ada sesi tanya jawab juga yang di pilih acak, padahal jarang-jarang bukan ada yang mau buat sesi beginian.

Tapi karena Yeonjun itu orangnya humble, maka ya wajar saja hal itu bisa terjadi.

Pembawa acara yang ada di sana berkata jika Yeonjun akan menyanyi untuk mereka semua.

Soobin mah gak heboh emang seperti yang lain, tapi handphonenya sudah siap untuk merekam pujaan hatinya itu.

Ayolah kapan lagi melihat Yeonjun nyanyi.

Dia merasa di tatap oleh orang di sebelahnya, Soobin langsung melirik kearah kanannya.

Di sana ada mamanya yang mengejeknya.

"Katanya gak tertarik, tapi sekarang malah merekam Yeonjun yang mau nyanyi," ejek mamanya membuat Soobin mendengus dan menoleh kearah lain.

"Terserah Soobin dong," balas Soobin yang malu tapi tetap saja mau merekam Yeonjun yang akan menyanyi.

Yeonjun yang berada di atas panggung menatap dengan senang para penggemarnya yang datang ke acara fansignnya ini.

"Aku akan memilih satu orang untuk aku ajak nyanyi bersama disini," ucap Yeonjun yang membuat penggemarnya langsung heboh dan berebutan untuk di pilih oleh dirinya.

Yeonjun hanya tertawa, dirinya gak tau bakalan membuat semuanya langsung heboh gitu.

Gak sadar diri emang, padahal dirinya emang sangat terkenal, wajar jika semuanya berebutan untuk lebih dekat dengannya.

Telinganya mendengar banyak orang memanggil namanya, Yeonjun masih tersenyum di sana.

Lalu tanpa sengaja matanya menatap kearah seseorang yang tidak asing baginya.

"Buat cowok mengemaskan yang pakai kemeja biru di seat vip, ayo naik ke atas, nyanyi bersamaku disini," pinta Yeonjun membuat cowok yang dia panggil itu membeku di tempatnya.

Dia tampak kebingungan sambil menunjuk dirinya sendiri membuat Yeonjun mengangguk saat melihat itu.

Soobin terdiam sambil melirik kearah mamanya yang menatap senang kearahnya.

Interaction -yeonbin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang