26

837 116 17
                                    

Taehyung mematung di sana.

Galak tawa wanita itu terdengar, melihat wajah taehyung yang nampak tidak percaya dan seperti hendak marah.

Jungkook pun terkekeh pelan di buatnya, ekspresi wajah taehyung sangat menggemaskan. Dan selalu menggemaskan.

"Apa maksudmu?!" Taehyung sedikit meninggikan suaranya. Menatap tajam kearah wanita itu.

Wanita itu tersenyum, mendekat kearah taehyung lalu menjulurkan lengannya.

"Perkenalkan, aku Lisa. Jeon Lisa" Uluran lengan wanita itu tidak taehyung sambut, menatap lengan wanita yang bernama Lisa itu, lalu beralih menatap wajahnya.

"Ahahaha menggemaskan sekali" Lisa menarik lengannya kembali, beralih mencubit kedua pipi taehyung. Membuat pipi tembam itu memerah sakit.

"Hush." Taehyung menepis pelan Langan Lisa, masih menatap wanita itu tajam.

"Tenang saja taehyungie, aku adik dari kekasih mu, jeon jungkook." Perkataan Lisa membuat taehyung melotot tidak percaya. What the fuck?.

Jungkook tersenyum secara diam. Ia melihat taehyung nya yang terlihat terkejut.

"Hah? Eh?" Taehyung beralih menatap jungkook yang tengah tersenyum itu.

"Ada apa sayang?" Pertanyaan konyol yang jungkook tanyakan membuat taehyung ingin sekali memukul wajah menyebalkan itu.

"Apa Maksud nya?" Taehyung bertanya kembali.

Namun pertanyaannya itu tidak di jawab oleh jungkook. Yang ada malah, lengan nya di tarik orang Lisa.

Setelah itu Lisa berucap dengan nada yang tinggi, agar semua mata tertuju padanya.

"EKHEM. Semuanya, lihat! Aku membawa pria manis!"

Semua tatapan tertuju pada Lisa dan taehyung. Sedangkan jungkook, ia melihat itu dengan senyum yang tidak kunjung luntur dari bibir nya.

"Eh, siapa ini?" Seorang Pemuda mendekat kearah taehyung. Menatap taehyung dengan tatapan penasaran.

"Tentu kekasih k-

Kekasih ku." Ucapan Lisa terpotong dengan Jawaban jungkook di belakang sana.

Lisa menggerutu pelan, kakak nya itu tidak bisa di ajak kompromi sama sekali, terlebih menyangkut paut tentang kekasih manis nya ini.

Taehyung merasa bingung di sini, ia terdiam kaku.

Jungkook mendekat kearah taehyung, lalu merengkuh pinggang taehyung.

"Dia kekasih ku." Lagi lagi jungkook berucap.

Pemuda yang bertanya itu, menatap jungkook tidak percaya. Pasalnya ini baru pertama kali jungkook membawa seseorang kedalam mansion ini. Dan itupun mengatakan bahwa pemuda manis ini kekasihnya. Tentu sangat mengejutkan.

"Kau tidak di bayarkan, adek manis?" Pertanyaan pemuda itu mengundang galak tawa seisi ruangan.

"Bodoh." Perkataan jungkook membuat pemuda itu tersenyum lebar.

"Perkenalkan dirimu, sayang." Jungkook berbisik kepada taehyung.

Taehyung yang masih bingung itu, mengangguk kaku. Lalu membungkuk sekilas,

"Aku Kim taehyung."

Semuanya terlebih terkejut, namun di balas dengan senyum manis milik taehyung.

Gila saja si jeon ini. Datang kesini membawa sosok manusia yang begitu menggemaskan. Lihat saja, senyum manis itu.

Jeon. (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang