"Jung"
"Hm"
jungkook hanya berdehem saat Taehyung memanggilnya. Posisi mereka masih sama, Taehyung yang berada di pangkuan jungkook dan jungkook yang sedang memainkan poni yang hampir menutupi mata milik Taehyung.
Taehyung menggeleng pelan, dia lupa apa yang harus dia katakan. Taehyung memilih untuk menenggelamkan wajahnya pada dada bidang Jungkook. Dengan otomatis jungkook menjauhkan lengannya dari poni Taehyung, dan beralih mengusap pelan punggung Taehyung.
"Ada apa?" Jungkook bertanya kembali, karena tidak mendapatkan respon yang dia mau dari Taehyung.
"Ingin bertanya, tapi aku takut" Ucap taehyung. Suara taehyung terendam karena dia berada di dekapan jungkook.
"Tidak perlu takut" Jawab jungkook. Dia penasaran apa yang akan di pertanyakan oleh Taehyung.
"Eum.. apa kau sudah menyukai ku? hubungan kita baru saja terjalin kan? Tidak mungkin jika dirimu langsung menyukai ku." Ucap Taehyung dengan hati-hati, dia takut pertanyaannya di abaikan oleh jungkook.
"Aku sudah menyukai mu sejak lama." Perkataan Jungkook membuat Taehyung terkejut.
Taehyung mendongak menatap wajah jungkook. Jungkook ikut menunduk, menatap wajah manis milik Taehyung.
"Sejak kapan? Setau ku kau membenciku kan?" Pertanyaan Taehyung membuat jungkook terkekeh kecil.
"Akan ku jelaskan nanti"
"Kapan? Aku ingin sekarang"
"Masih di sekolah, sayang"
Deg
Taehyung mematung saat jungkook memanggil nya dengan sebutan 'sayang'. Ntah mengapa wajahnya terasa panas dan membuat wajahnya memerah.
Taehyung kembali membenamkan wajahnya pada dada bidang jungkook, dan mencekram baju seragam yang jungkook kenakan.
Jungkook terkekeh dalam diam. Dia tahu Taehyung nya kenapa begini, dia juga dapat melihat jelas wajah memerah milik Taehyung, tadi.
"Jung, jantung ku...." Ucapan Taehyung nampak menggantung.
Jungkook menaikan satu alisnya bingung. "Ada apa? Sakit?" Pertanyaan Jungkook membuat wajah taehyung tambah memerah, untung saja jungkook tidak dapat melihat wajahnya saat ini.
"Jantung ku berdetak dengan cepat"
Rasanya jungkook ingin tertawa saat Jawaban dari Taehyung begitu polosnya. Tidak mengertikah Taehyung? Atau dia pura-pura tidak mengerti?.
"Bagaimana?"
"Jantung ku akan berdetak dengan cepat saat bersama mu. Itu aneh Jung"
"Itu berarti kau sedang jatuh cinta"
Taehyung kembali mendongak menatap jungkook saat perkataan jungkook membuat nya bingung, ingin meminta penjelasan.
Jungkook memberhentikan usapan pada punggung Taehyung, beralih kembali memeluk pinggang Taehyung.
Taehyung tidak masalah untuk itu, dia akan terbiasa nanti.
Jungkook menatap Taehyung. "Jika dirimu sedang jatuh hati atau jatuh cinta, jantung mu akan berdetak cepat saat dirimu berada di sekitar orang yang kau suka" Ucapan cukup panjang dari Jungkook membuat Taehyung berfikir sejenak. Dia mencerna apa yang jungkook katakan.
"Tapi saat aku bersama mommy dan daddy, jantung ku tidak berdetak dengan cepat" Jawab taehyung dengan mengerjakan matanya berkali-kali.
"Itu berbeda"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon. (End)
Fantasiahanya cerita gagal. Jika tidak menyukainya, silahkan jangan pernah di baca!. BXB. !! Bl !! kookv area. !!! Menggunakan bahasa baku. Jika kamu homophobic jangan membaca ini. Jangan juga salah lapak.