Dalam kegelapan mata Jungkook, dia menyelipkan tangannya pada wajah Lisa yang sekarang terbuka bebas dari masker hitam yang beberapa menit terpasang.
Dia memiliki fitur wajah yang halus dan sensual. Wajah nya terlihat memiliki ukuran yang indah dan di pahat dengan baik.
Jungkook membawa ibu jarinya pada kulit pipinya sampai menyampai pada bibirnya yang tebal. Dia tetap diam saat jungkook menyentuhnya dengan ujung jari ku.
"Kau terlihat cantik."
Dia tersenyum. Mereka sangat dekat sehingga Jungkook bisa merasakan nafasnya yang menyentuh permukaan wajah kulitnya.
Lalisa membungkuk saat tangan Jungkook menuntunnya untuk melakukan apa yang pria itu inginkan. Dan Lalisa sudah tahu apa yang akan terjadi.
Lalisa merasa kan bibirnya menyentuh bibir Jungkook, terasa hangat, lembut. Lalisa tidak bisa menjelaskan perasaan yang di sebabkan Dalam dirinya dengan dengan gerakan sederhana itu.
Jungkook menghisap bibir bawah lisa untuk membawanya masuk kedalam jalan yang lebih dalam dan basah.
Dia membuka mulutnya memberikan bagian penuh Dan Jungkook memasukan lidahnya secara perlahan kedalam miliknya hingga memberikan gerakan cepat.
Jungkook menarik lisa hingga jarak antara mereka tak terbuat saat bibir Jungkook menghisap lidahnya dengan mahir.
Ciumanya terasa seperti sampanye yang manis untuk memuaskan dahaga yang jungkook rasakan dan itu memabukkan dan mengejutkan bagi pria itu.
Tangannya bergerak menyentuh leher Lisa, menarik wanita itu lebih dekat sementara kukunya mulai memberikan sensasi panas di area bahu Jungkook.
Segala sesuatu di sana memancarkan rasa nafsu dan hasrat, tempat musik bermain. Jungkook menelusuri bibirnya dengan lidahnya, dan kemudian menghisapnya lagi dan lagi.
Mendorong tubuhnya dengan tubuh Jungkook pada sudut dinding membuat tubuhnya berada di bawah kuasa Jungkook sepenuhnya.
Lalisa tersesat di dalam kegelapan yang menyenangkan dengan ciuman sederhana itu.
Ketika ciuman itu berakhir Jungkook menarik daun bibir bawah Lisa dengan giginya, Mungkin yang membuat wanita itu mengerang pelan dalam dirinya.
Kemudian menit selanjutnya Lalisa membawa Jungkook kedalam ciuman yang lebih intens dan liar. Jungkook meremas pinggang nya dengan keras,
sehingga tubuhnya semakin mendekat pada pria itu lagi. Tubuhnya yang terbakar, naluri kasarnya untuk menjadikannya miliknya begitu kuat.
Jungkook membuka pakaian pada tubuhnya, menyentuh tubuhnya yang terasa hangat dengan ujung jemarinya. Mencium lehernya ketika lidah jungkook bergerak di atas titik nadinya Dengan tergesa-gesa.
Lisa bisa merasakan tubuhnya bergetar dengan sentuhan yang dia beri. Dan itu tidak berbeda dengan Lisa yang bereaksi terhadap setiap sentuhannya pada tubuh wanita itu..
"Jung..." Jungkook bisa mendengar nya berbisik pada telinganya.
Pria itu tidak berhenti, Jungkook membuat garis pada punggung nya yang terbuka dengan jari-jari panjangnya yang turun pada bokong sintal nya.
di mana Jungkook mengali kuku-nya dengan rasa keinginan, dengan sambil memindahkan ciumanya dari lehernya pada cuping telinganya. Di mana Jungkook menghisap nya membuat Lalisa mengerang dalam telinga Jungkook.
Jari-jari Lisa menegang pada Surai rambut Jungkook hingga menciptakan rasa sakit yang menyenangkan untuk di rasakan.
Tapi lalisa mendorong tubuh jungkook hingga pria itu berhenti untuk membuat nya mengila. Jungkook bisa melihat dadanya yang naik turun untuk mengambil oksigen.
KAMU SEDANG MEMBACA
I HATE BUT LOVE YOU [End]
Romance⚠️WARNING⚠️ 18+ CONTENTS (Romance-mature) Setelah kekasihnya yang pergi tanpa alasan dan kabar, meninggalkan dirinya ketika gadis itu sudah tidak perawan, lisa harus menerima takdir bahwa kekasihnya yang dia cintai adalah pria bajingan yang pergi se...