;

1.6K 148 31
                                    

Setelah menerima pesan singkat dari roseanne, Lisa segera menemuinya di caffe dekat gedung, dimana mereka saling berhadapan.

"Apa yang ingin kau katakan?"

Disana Roseanne memejamkan matanya untuk beberapa saat lalu menatap Lisa sambil mengambil nafas.

"Aku tidak tau mengapa orang-orang mengirimkan ini tetapi..." Dia menjeda ucapannya, memberikan ponselnya pada Lisa.

"Aku tidak tau darimana mereka mendapatkannya, tapi aku hanya ingin tau...apakah itu kau atau bukan"

Dia menatap Lisa saat Lisa memerhatikan foto di dalam ponsel roseanne. Disana jelas Jungkook dan dirinya tetapi masalahnya ada apa?, Bagaimana mungkin?.

Disana jelas tidak ada siapa-siapa selain mereka berdua, Jungkook telah mengunci pintu utamanya, tetapi mengapa?.

"Lalisa?"

Lisa mendongak menatapnya.

"Apa itu kau atau tidak?"

"Aku tidak"

Roseanne menghela nafas.

"Aku tidak bermaksud untuk menghina mu, aku tau jika aku langsung menuduh mu itu adalah hal yang tidak baik"

Roseanne menghela nafas lalu menatap Lisa.

"Tetapi apa kau yakin?" Suaranya hampir seduktif.

Lisa mengeleng.

"Aku tidak pernah ingin berurusan dengan pria seperti Jungkook"

"Benarkah?, Kau tidak berbohong dengan ku bukan?"

Lisa menatap roseanne, mengapa wanita itu seperti mendesaknya?, Apa wanita itu tau?

"Jika itu aku, darimana kau tau?"

Roseanne memejamkan matanya lalu mengeser foto itu dan membuka Vidio dimana Jungkook menarik Lalisa kedalam ruangan dimana Jungkook menyentuhnya.

"Bagaimana sekarang?"

Roseanne menatapnya dengan hampir menangis, karena suaranya yang lirih membuat lalisa tidak tau harus mengatakan apa.

"Itu bukan aku"

Lisa tidak mencoba untuk menipu roseanne, dia bukan bermaksud untuk berbohong, tetapi dia tidak ingin memiliki masalah dengan keluarga Jungkook.

Lisa hanya ingin menjalani hidupnya yang baru bersama Taehyung. Pria itu membawanya kedalam lingkungan yang lebih baik. Tetapi mengapa saat dirinya merasa nyaman.

Jungkook kembali dan membuatnya menjadi lebih rumit?.

"Ayo bermain bersih"

Lisa menatap rose yang menatapnya.

"Berhenti bertingkah seperti jalang. Kau dengan Taehyung dan aku dengan jungkook" ucapnya, menatap Lisa.

"Aku tidak pernah bermain kotor"

Disana Roseanne tertawa sarkastik. "Kenapa kau begitu naif Lisa?"

Dia berdecak "akui saja dan aku tidak akan menampar mu. Kau tau disini kita berada di orang-orang besar bukan?"

Roseanne meremat jari-jarinya saat mengatakannya Membuat Lisa berdiri.

"Aku tidak pernah bermain seperti itu, seharusnya kau tau bahwa kekasihmu lah yang bermain kotor" lalisa berdesis membuat roseanne bangun dari tempatnya.

"Apa yang kau tau?" Suaranya terdengar menghina.

"Apa yang kau tau lalisa?" Dia menatap Lisa lalu tertawa "kau tidak pernah mengetahui Jungkook. Kau pikir kau siapa?"

I HATE BUT LOVE YOU [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang