Di lain hari, Jungkook duduk di belakang kursi di mejanya, menyimpan file yang berbeda di komputernya dan memeriksa jabwalnya untuk memastikan dirinya tidak memiliki perkerjaan penting.
Jungkook belum bergerak dari kantornya sejak pagi ini. Terkadang pria itu hanya akan datang ke kantor untuk menyelesaikan masalah karena Jungkook merasa terkadang tim bambam begitu ceroboh.
Tetapi Jungkook berterimakasih kepada mereka semua. Sangat jelas mereka adalah bagian besar dari kesuksesannya hari ini.
Dan Jungkook tidak pernah bisa cukup berterimakasih kepada mereka karena begitu penuh energi bahkan selama hari-hari sulit, mereka tidak pernah meninggalkannya.
Saat itu hampir jam 1 siang dan Charles belum ada disana. Dia meminta Jungkook untuk membantunya memilih foto yang dapat dia gantung di restoran dan membuat beberapa penyesuaian.
Tetapi pria itu tidak datang kedalam ruanganya, dimana Jungkook menerima pintu terbuka dan menampilkan Roseanne yang membawa tas Diornya.
"Apa kamu belum makan?" Dia berkata, meletakan tasnya di meja lalu mendekati Jungkook.
"Aku merindukan mu" bisiknya, mengecup pipi Jungkook.
"Dimana hoseok?"
"Pria itu pergi, karena dia mendapatkan panggilan dari adiknya"
Jungkook melirik jam dinding lalu bangun dari atas kursinya dimana roseanne menatap pria itu.
"Kemana kau akan pergi?"
"Aku ada urusan" ucapnya menatap roseanne.
"Bagaimana dengan makan siang kita?"
"Aku sudah makan siang, pulang, dan istirahat" dia berkata lalu hendak pergi sebelum roseanne menahannya.
"Lalu bagaimana dengan pernikahannya? Kau bilang kau ingin menikahi ku?"
Disana Jungkook menghela nafas lalu memasukan ponselnya kedalam saku-nya dimana pria itu menatap Roseanne.
"Akio bisa mengurusnya, aku pergi"
Jungkook melangkah pergi, meninggalkan kekasihnya sendirian dimana gadis itu menghentakan kakinya lalu berdecih.
Pria itu tidak bisa berpikir dengan jernih, saat dirinya keluar dari dalam ruangan, Jungkook bertemu dengan hoseok dimana pria itu tersenyum lalu merangkul bahunya.
"Bagaimana dengan kencan kalian?"
"Dimana Charles?"
"Charles?, Dia pergi dengan bambam"
"Bambam?"
Hoseok mengangguk lalu melirik arlojinya sebelum menepuk bahu Jungkook lalu izin pamit untuk pergi sebentar.
Namun saat matanya menatap punggung hoseok yang mulai menjauh, Jungkook malah di fokuskan dengan keberadaan Lisa yang baru keluar dari dalam lift.
Mereka menatap satu sama lain dengan lama, dimana Lisa mengelengkan kepalanya kecil lalu melangkah keluar dari lift untuk masuk kedalam ruangan bambam.
Wanita itu benar-benar melewatinya tanpa mengatakan apapun, membuat Jungkook berdecih lalu melangkah pergi keluar untuk bertemu Charles.
-----
Taehyung sedang membaca email terakhirnya di mana seorang pelanggan yang merupakan kepala perusahaan meminta pria itu untuk menjadi fotografer mereka pada hari pernikahan putrinya.
Dia telah memberi Taehyung semua detail acara tersebut, begitu juga harga yang bersedia dia bayarkan kepada Taehyung.
Kemudian, itu adalah permintaan janji sederhana yang Taehyung segera pindahkan ke tim untuk mereka tangani.
KAMU SEDANG MEMBACA
I HATE BUT LOVE YOU [End]
Romance⚠️WARNING⚠️ 18+ CONTENTS (Romance-mature) Setelah kekasihnya yang pergi tanpa alasan dan kabar, meninggalkan dirinya ketika gadis itu sudah tidak perawan, lisa harus menerima takdir bahwa kekasihnya yang dia cintai adalah pria bajingan yang pergi se...