Malam ini seharusnya Lisa santai dan menenangkan tetapi bagaimana dia tidak gugup ketika orang yang membuat mu merasakan hal-hal manis yang pernah kau rasakan dalam hidupmu muncul di depan mu?.
Jika Lisa tidak memiliki kendali, mungkin dia akan lari sekarang untuk menemui Taehyung dan mengatakan padanya jika dia mimpi buruk hingga dia ingin tidur bersamanya
Lisa meleleh saat ketika dirinya Melihat bahwa dia berpakaian dengan sederhana total tetapi membuat nya menjadi manusia yang paling menarik adalah gaya dia tersenyum.
Karangan bunga yang pria itu bawa adalah bunga kesukaan Lisa, tapi dia tidak bisa menerimanya karena ini adalah hal yang buruk, dia tidak ingin naif karena menerimanya kembali. Karena bagaimana pun jungkook hanya mencoba merayunya.
Lisa tidak tahu bagaimana dia bisa berada disini dan memberikan karangan bunga. Apa roseanne dan dia bertengkar? Atau mungkin pria ini mabuk?.
Tetapi itu tidak begitu penting karena dia tidak akan pernah untuk kembali pada Lisa.
Lisa duduk di sofanya lalu mengambil buku di meja kopinya. Mencoba untuk fokus pada bab pertama, selama lima menit dia masih berada di halaman pertama dimana dia mengulangi barisan pertama Karena Lisa tidak mengerti dengan kalimat nya.
Wanita itu menyadari bahwa tidak berguna untuk memaksa kan diri agar melakukan hal yang lain untuk melupakannya, namun bagaimana pun Jungkook memenuhi penglihatan Lisa.
Satu-satunya cara Lisa bisa berhenti melakukan apa pun adalah tidur dan besok akan menjadi hari baru yang menyenangkan.
Lisa hendak menuju tempat tidurnya namun Jungkook berkata dan itu membuat Lisa memutar tubuhnya lalu menatap wajah bodohnya.
"Malam ini aku tidur disini karena roseanne tidak ada di rumahnya karena dia menjenguk ayahnya" dia berkata lalu melewati Lisa seolah tidak melakukan apa pun.
"Bagaimana kau bisa Disini? Bagaimana jika rose tau?" Lisa berkata dengan nada kesal sambil menyilang kan tanganya.
Aroma tubuhnya adalah aroma alkohol yang memenuhi kamar karena pendingin ruangan sedang on dan itu membuat Lisa histeris.
"Apa-apaan ini? Apa Kau mabuk?"
"Alasan lain mengapa aku harus tidur disini baby"
"Tidak! Kau bisa menelpon roseanne untuk pulang dan dia bisa melakukannya?!"
"Kau tidak ingin Daddy kesayangan mu mengalami kecelakaan bukan kitten?" Dia berbisik di hadapan bibir Lisa lalu menyeringai.
"Kau tidak bisa tidur disini! Mungkin Taehyung akan tahu jika kau datang!"
"Dia sibuk berkerja baby, aku lelah"
Dia membaringkan tubuhnya di kasur dan memenuhi tempat tidur dengan tubuh besarnya.
"Jungkook! Keluar!" Teriaknya, malam ini dia benar-benar tidak di ngangu.
Selain harinya yang melelahkan, dia dan Taehyung bertengkar karena masalah sederhana.
"Kemari dan tidur" pria itu tersenyum saat berkata.
"Keluar! Atau aku akan berteriak?!"
Dia membalik tubuhnya lalu menatap Lisa sebelum terkekeh.
"Lakukan jika Taehyung tidak akan memberimu aturan baru. Lupakan baby. Kemari peluk aku"
Lisa menghentak kakinya lalu berdesis sebelum melepaskan jaket wol-nya lalu melemparnya ke arah sofa.
"Kau tidur disini malam ini! Tapi besok kembali ketempat mu! Ingat Jangan menyentuh ku!"
Lisa berteriak lalu mulai mendekati tempat tidur sementara Jungkook menganguk lalu tersenyum saat Lisa membaringkan tubuhnya di sisi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I HATE BUT LOVE YOU [End]
Romance⚠️WARNING⚠️ 18+ CONTENTS (Romance-mature) Setelah kekasihnya yang pergi tanpa alasan dan kabar, meninggalkan dirinya ketika gadis itu sudah tidak perawan, lisa harus menerima takdir bahwa kekasihnya yang dia cintai adalah pria bajingan yang pergi se...