"Sudah siap untuk yogurt Daddy baby?"
Jungkook menggesekkan penisnya kearah vagina Lisa yang sudah basah, wanita itu sudah siap untuk orgasme dengan keras malam ini.
"Bukankah hot pussy ini siap untuk Daddy masuki?"
Jungkook menaruh beberapa ciuman di tulang selangkanya dan menghisapnya keras. Tanda ungu sudah muncul dan Jungkook bangga karenanya.
Tiba-tiba rasa hangat dari tangannya menghilang di kulit Lisa yang terbakar namun gelombang gairah lainnya menjalar keseluruhan tubuhnya ketika Lisa merasakan kepala penis Jungkook masuk kedalam.
Tidak sabar untuk berhubungan seks.
"Unghh fuck you!"
"Kau menyukainya kitten?"
Jungkook menyeringai begitu melihat Lisa memejamkan matanya sambil memgigit bibir bawahnya. Dia horny.
Lisa pikir dia akan bisa mengakhiri semua drama ini, dan dapat menikmati malamnya bersama Taehyung di rumah, dimana mereka meminum teh bersama.
Tetapi Jungkook tidak pernah ingin berakhir. Sejujurnya Jungkook berencana menghabiskan malam bersama Lisa.
Dengan pelukan dan ciuman, tetapi Lisa berani mendatanginya dan mengatakan di hadapannya bahwa dia ingin menghentikannya ketika wanita itu bahkan tidak yakin dengan apa yang dia katakan.
Mungkin Lisa membutuhkan tamparan keras di wajah indahnya.
"Daddy ingin kau menghisap dan menjilatku dengan keras mengerti?"
Dia menyelipkan jari-jari panjangnya di Surai rambut Lisa dimana Jungkook berdiri di hadapan Lisa sehingga penisnya menampar bibirnya.
"Sekarang hisap"
Lisa menatapnya dengan nanar saat merasakan Jungkook menatapnya dengan intens. Itu besar dan berwarna kemerahan. Sehingga Lisa meraih benda itu saat Jungkook menjambak rambutnya.
"Lakukan lisa"
Jungkook memejamkan matanya begitu merasakan nafas hangat wanita itu menyentuh ujung penisnya yang mengeras, dimana Jungkook mulai mendesah dengan berat.
Dia memejamkan matanya, mengeratkan jari-jarinya di Surai rambut Lisa, dimana wanita itu mulai melakukan out-in hingga mengeluarkan suara pop saat wanita itu menyudahinya.
Disana Lisa meludahi penis Jungkook dengan air liur-nya, memijat hingga menjilat penis Jungkook seolah-olah itu adalah permen, dimana Lisa mulai mendengar erangan Jungkook.
"Fuck"
Lisa merinding begitu mendengar umpatan Jungkook. Suaranya seksi dan berat, wajahnya di penuhi oleh keringat.
"Baby.." suara Jungkook bergetar, sehingga Lisa mulai mempercepat gerakannya.
Disana Lisa berusaha keras untuk segera membuat Jungkook cum, dimana pria itu mulai mengerakkan kepala Lisa dengan tangannya.
"Fuck you!" Lisa berdesis saat Jungkook mengeluarkan spermanya di dalam mulut Lisa.
Wanita itu menatap jungkook dari bawah, dimana dia membuka mulutnya sehingga sperma Jungkook mengalir keluar.
"Sekarang tunjukkan padaku apa yang bisa kau lakukan, Daddy"
Jungkook mengerang saat lidah Lisa yang basah hilang dari penisnya yang tegang. Lisa mengecupi ujung penis Jungkook, mencoba menggoda Jungkook.
Dengan kaki terentang, kepala Jungkook berada di antara kedua kaki Lisa yang terbuka. Setiap kali, Lisa mengigil ketika Jungkook bernafas dan udara panasnya mengenai vagina Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
I HATE BUT LOVE YOU [End]
Romance⚠️WARNING⚠️ 18+ CONTENTS (Romance-mature) Setelah kekasihnya yang pergi tanpa alasan dan kabar, meninggalkan dirinya ketika gadis itu sudah tidak perawan, lisa harus menerima takdir bahwa kekasihnya yang dia cintai adalah pria bajingan yang pergi se...