Felix masih belum menyerah rupanya untuk bisa berteman dengan hyunjin,ya setidak nya itulah yang dipikirkan hyunjin ,itu karena felix juga mengikuti club taekwondo yang juga diikuti hyunjin.
hey hwang belum tentu juga felix ikut taekwondo karena mu bisa jadi felix memang suka taekwondo kan,pd sekali dirimu nak..
" lo ngapain disini?"tanya hyunjin pada felix saat dirinya dan pemuda manis itu sedang berganti baju di kamar mandi.
"ganti baju"jawab felix.
"..... "
"kenapa pakai baju taekwondo?"
"kan mau ikut club taekwondo"felix
"....."
"maksud gue kenapa lo masuk taekwondo?!!!"ujar hyunjin sewot.
Lah kok marah?lagian kamu sih jin nanya nya nggak to the point ,malah marah ke ayang ku lagi-author.
"oh itu karena aku emang suka taekwondo" jawab felix sambil tersenyum.
"bukan karena lo mau temenan sama gue?"
Pede sekali kamu nak -author
"ya bukan lah,aku emang suka sama taekwondo kok,di sekolah aku yang dulu aku juga masuk club taekwondo"
"ohh..kalau basket? emang di sekolah lo dulu lo anak basket juga?,tampang lo nggak ada tampang anak basketnya"
"hmm ...mm itu...itu karena aku tertarik aja buat coba masuk club basket"jawab felix gugup.
"yakinnn?
"iyalahh...udah ya duluan, aku udah selesai ganti bajunya"ucap felix lalu segera keluar dari sana.
Hyunjin pun tersenyum miring sekarang dia yakin kalau felix ikut club basket karena ingin mendekatinya.
***
"ayo anak-anak kita mulai latihan nya dengan pemanasan dulu,sebelum nya kita kedatangan anak baru di club ini,felix perkenalkan dirimu ke anggota club"ujar sabeum.
Felix pun segera maju ke depan di hadapan anak club"namaku felix dan aku anak baru di club dan sekolah ini ,mohon bimbingan nya"ucap felix sambil membungkuk.
"baik felix ,kembali ke barisan mu,kita mulai pemanasan nya"
Anak -anak langsung mengikuti gerakan sang pelatih yang sudah mulai melakukan pemanasan.
"hyunjin silahkan maju ke tengah,sabeum ingin melihat peningkatan kemampuan mu"
hyunjin segera ke tengah mengikuti perintah sang pelatih.
"kamu akan melawan felix dalam latihan kali ini,felix silahkan maju ketengah ..sabeum ingin melihat kemampuan mu juga karena kamu baru di klub ini"felixpun segera maju ke tengah.
"bersiap...mulai!!!"intruksi sang pelatih.
Hyunjin dan felix saling membungkuk lalu mulai saling menyerang,tanpa diduga felix bisa mengalahkan hyunjin dengan mudah hanya dalam waktu lima menit saja.
Hyunjin terkejut felix bisa mengalah kan nya semudah itu,walaupun badan nya mungil ternyata kekuatan nya boleh juga,felix dengan gesit menangkis serangannya,sabeum dan anak-anak lainnya memberikan tepuk tangan sebagai apresiasi .
"wah felix,sabeum tidak menyangka kau sebagus ini,apa sebelum nya kamu sudah pernah ikut taekwondo juga? "tanyanya.
"iya sabeum di sekolah sebelum nya aku juga ikut taekwondo" jawab felix.
"oh ya ,sabuk apa?"
" sabuk hitam sabeum tingkat tiga, dan juga aku sudah sering ikut lomba antar sekolah"
KAMU SEDANG MEMBACA
the hwang
Fanfictiongak bisa bikin dekripsi langsung baca aja guyss! Maaf 🙏 kalau jelek ,baru pertama kali nulis. Btw tema cerita ini family,brothership dan friendship.