sebenarnya....

293 35 0
                                    

Nasib baik sedang menyertai felix, baru saja dirinya sampai di depan halte dekat hyunjin meninggal kan nya tadi,sebuah motor berhenti di samping nya.

"felix kan? Anak kelas sebelah? "tanya si pemilik motor.

"iya, siapa ya.. kok kenal sama felix? "felix balik bertanya.

"gue eric, kelas gue di samping kelas lo, gue tau lo kok.. Lo si Anak baru,siapa yang gak kenal sama lo, muka ganteng plus cantik lo itu udah di kenal seantero sekolah"

Felix terperangah, tak percaya dirinya sedang populer di sekolah barunya itu.

"hahh, kok bisa kak? "

"ya bisa lah muka lo kan menarik, jadi wajar banyak yang suka,lo lagi hangat dibicarain di kalangan siswi maupun siswa, btw jangan panggil kak, panggil eric aja"

"ooh oke, eric ngapain disini? "

"harusnya gue yang nanya gitu, lo ngapain disini?"

"sebelum nya gue gak pernah liat lo di daerah sini, kalau gue emang tinggal di komplek ini udah dari kecil"

"oo rumah eric di deket sini, felix baru pindah kesini ric, belum sampai seminggu,ini rencana nya felix mau cari bus atau taksi, orang tua felix gak bisa nganterin"ujar felix menjelaskan.

"yaudah, berangkat sama gue aja"

"emm gak usah ric"

"kenapa?"

"felix bisa berangkat sendiri, eric duluan aja"

"udah sama gue aja,gihh.."

Felix berfikir apa sebaiknya ia nebeng saja sama eric daripada terlambat kesekolah .

"gak ngerepotin ric? "tanya nya.

"ya nggak lah, kita kan satu sekolah,sekalian aja, yuk naik,keburu bel nanti kita telat, mau lo di hukum? "

"ya nggak mau lah ric"

"yaudah buru naik"

Felix menggangguk lantas segera menaiki motor eric menuju sekolah.

Setelah sampai disekolah dan mengucapkan terima kasih pada eric, felix segera melangkah kan kakinya menuju kelas, sedangkang eric katanya mau kekantin dulu, eric belum sarapan .

Grepp

Sebuah rangkulan mengejutkan felix, ternyata jisung pelakunya, tupai itu memang selalu membuat jantung nya seperti lomba lari, sangat sering mengagetkan nya.

"berangkat sama siapa tadi lix? "

"sama eric sung, jisung gak kenal? "

"oh eric, kenal kok lix, anak kelas sebelah kan? "

Felix pun mengangguk.

"gue kenal,cuman tadi kurang jelas aja,kok bisa sama eric? "

"ketemu di deket rumah sung, eric nawarin tumpangan soalnya liat felix sendirian dekat halte, katanya ikut dia aja "

"oo gitu, berarti rumah eric deket sama rumah lo dong? "

"iya sung, deket.. "

"btw lo hutang penjelasan ke gue, gue tagih.. istirahat nanti ceritain semuanya"

"iya sung, nanti felix ceritain"

"oke, gue tunggu "

Mereka langsung memasuki kelas dan duduk di bangku masing-masing.

Tatapan hyunjin dan felix sempat bertemu, namun hyunjin segera melepas kontak mata.

Hyunjin merasa kesal kenapa felix sudah sampai di sekolah?, apa felix minta di jemput jisung?gagal sudah rencananya membuat felix terlambat kesekolah,hyunjin kan ingin felix di hukum , tapi anak itu malah datang tepat waktu, sial...

the hwangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang