Meja makan pagi ini kembali di penuhi dengan keheningan, bertambah nya satu anggota keluarga baru tak merubah suasana,malah semakin mempersuram nya.
"hyunjin....makan sayurnya juga, jangan cuma makan daging aja, sayurnya juga enak"ujar yoona sambil menaruh sayur di piring hyunjin.
"iya ma... "jawab hyunjin.
Felix dan minhyun hanya memperhatikan interaksi ibu dan anak itu,perlakuan yoona membuatnya mengingat mommy nya, biasanya mina juga melakukan hal yang sama kepadanya.
Rasanya seperti melihat dirinya dulu,felix tanpa sadar menghentikan makan nya dan jatuh dalam lamunan.
Minhyun yang menyadari felix melamun pun menegur felix, minhyun tahu felix tengah merindukan sang mommy.
"lix... Kenapa sayang?"
Ucapan daddy nya itu membuyar kan lamunan felix, felix lantas menggeleng lalu menjawab"gakpapa dad..."
"yaudah... Lanjutin makan nya, habis itu daddy anter ke sekolah,sama hyunjin juga"
"iya dad... "
Namun hyunjin menolak,hyunjin ingin berangkat sendiri katanya.
"aku bisa berangkat sendiri,aku punya mobil"
"mobil kamu kan di bengkel jin, kamu lupa? "
Hyunjin lupa kalau mobilnya masih di bengkel, kemarin di service belum diambil.
"aku di jemput changbin , papa pergi aja duluan"
Sebenarnya hyunjin hanya malas saja jika harus satu mobil dengan felix, dirinya masih belum menerima fakta jika felix adalah saudaranya.
"gak usah, ngerepotin changbin nanti, sekalian aja sama daddy sama felix"
"gakkk,changbin sahabat hyunjin, dia gak bakal ngerasa direpotin kalau cuma buat jemput doang"kekeh hyunjin.
"HYUNJIN!!! "
"daddy... mungkin hyunjin gak nyaman karena barengan sama felix, jadi biar felix aja yang pergi sendiri, felix bisa naik bus, daddy anterin hyunjin aja kesekolah , felix udah selesai... Makasih makanan nya tante.Daddy, tante, hyunjin... Felix berangkat dulu"ucap felix sambil berdiri lalu menggendong tas nya.
Felix sangat tahu kalau hyunjin hanya tidak ingin satu mobil dengan nya, makanya dia kekeh ingin di jemput changbin, felix sadar diri, lebih baik dia yang berangkat kesekolah sendiri.
Sebelum felix melangkahkan kaki nya, minhyun segera menyambar tangan felix.
"berangkat sama daddy, emang lixie tahu harus naik bus apa?ini pertama kali lixie berangkat sekolah dari rumah ini, jadi biar daddy anterin, hyunjin juga, kita berangkat bersama, gak ada penolakan!!! "tegas minhyun.
Hyunjin memutar bola matanya malas,baru sehari felix disini papa nya sudah lebih memilih felix, padahal kan hyunjin sengaja ingin felix berangkat sendiri, biar dia yang di antar papa nya.
Tapi papanya lebih memilih anak itu, dan membuat mereka harus berangkat bersama.
Dan apa itu tadi? Papanya memanggil felix lixie? Panggilan apa itu?
Yoona hanya diam, tak menanggapi keributan pagi ini, yoona sangat tahu hyunjin malas diantar papa nya karena ada felix, yoona tak ingin lebih memperburuk suasana jika ia angkat bicara.
Setelah hyunjin dan papanya selesai makan, mereka segera menuju mobil dengan hyunjin yang ogah-ogahan ikut, felix pun terpaksa ikut, dari pada sang daddy marah karena perintah nya tidak dituruti.
Hyunjin duduk di depan disamping papa nya,sedangkan felix di belakang.
"hati-hati sayang,semangat belajar nya.. "ucap yoona sambil melambaikan tangan nya pada hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
the hwang
Fanficgak bisa bikin dekripsi langsung baca aja guyss! Maaf 🙏 kalau jelek ,baru pertama kali nulis. Btw tema cerita ini family,brothership dan friendship.