shin yoona

266 28 1
                                    


Yoona sebenarnya tak rela jika felix harus tinggal sementara waktu di rumah nya, ia membenci felix dan ibu nya lee mina.

Perempuan itu sudah merebut suaminya, walau dirinya dan minhyun dulu menikah bukan atas dasar cinta karena di jodohkan, namun yoona sudah mencintai pria itu sejak pertemuan pertama mereka di acara perjodohan yang di buat oleh kedua keluarga hwang dan keluarga shin.

Setelah menikah sepertinya hwang minhyun juga sudah mulai menyukainya, terbukti dengan perlakuan minhyun yang menjadi lebih lembut saat berbicara kepada nya, padahal sebelum menikah minhyun sama sekali tidak mau bicara bahkan menatap nya saja pria itu tak enggan.

Semakin hari perasaan mereka semakin besar, minhyun dan yoona seperti pasangan yang baru di mabuk cinta, semakin lengket dan sering mengungkapkan rasa sayang dan cinta.

Setelah tiga bulan menikah yoona pun hamil,yang mana anak tersebut adalah hwang hyunjin, putera mereka sekarang yang sudah besar.

Minhyun dan yoona sangat senang dengan kehamilan tersebut, minhyun menjadi lebih sayang dan perhatian kepada yoona, membuat wanita itu benar-benar merasa bahagia.

Namun kebahagiaan itu tak bertahan lama, tepat di bulan ketujuh kehamilannya, yoona mengetahui fak ta bahwa suaminya hwang minhyun berselingkuh.

Ini berawal dari kecurigaan yoona kepada suaminya yang jarang pulang dan baju suaminya selalu bau parfum perempuan.yoona menyewa orang untuk mengikuti kemanapun minhyun pergi.

Sampai yoona menemukan fakta bahwa kecurigaannya selama ini benar adanya, suaminya memang berselingkuh.

Lee mina nama wanita itu, fakta lainnya mereka ternyata sepasang kekasih sebelum minhyun dijodohkan dengan nya, dan ternyata mereka masih melanjutkan hubungan bahkan setelah ia dan minhyun menikah.

Isteri mana yang tak marah dan sakit hati saat suaminya berselingkuh, sering menghabiskan malam nya bersama wanita lain.

Maka setelah minhyun pulang dari kantor, yoona langsung membeberkan kelakuan minhyun, yoona bahkan memiliki bukti supaya minhyun tidak bisa berkilah.

Minhun sama sekali tak menyangkal nya, minhyun mengatakan itu semua memang benar.

Yoona yang tak terima pun menyuruh minhyun memutuskan wanita itu, supaya hubungan pernikahan mereka bisa berlanjut.

Namun minhyun mengatakan hal yang lebih mengejutkan, minhyun bahkan juga sudah menikah dengan mina, dan sekarang mina juga sedang mengandung anak nya.

Yoona sangat marah, dia menyuruh minhyun menceraikan mina jika masih ingin dengan nya.

Minhyun menolak, pria itu juga sangat mencintai mina, jadi yoona mengatakan minhyun harus memilih salah satu di antara ia dan lee mina.

Siapa yang harus dipertahan kan minhyun?

minhyun memilih tetap mempertahankan keduanya, pria itu bilang tak akan meceraikan mina mau pun dirinya, karena baik ia maupun mina sama-sama sedang mengandung anak nya.

Perdebatan hari itu tak menemukan titik terang, bahkan sampai anak meraka lahir pun minhyun masih memilih mempertahan kan keduanya.

Yoona sebenarnya tak sanggup bila harus berbagi suami, namun yoona juga sadar kalau putra nya hyunjin yang masih kecil juga butuh sosok ayah, anak itu begitu dekat dengan papa nya sejak masih bayi.

Jadi yoona memilih bertahan.

Suatu hari yoona menemui mina dan anak nya, yoona mengatakan bila mereka bisa berbagi suami, tapi karena yoona adalah isteri sah dan mina isteri sirih, minhyun harus selalu memproritaskan ia dan anaknya, mina tak boleh protes sedikitpun.

Lee mina menerimanya, ia tak masalah dengan permintaan yoona, jadilah hubungan ini masih berlanjut sampai wanita itu mati.

Saat hyunjin masih kecil, minhyun dan yoona sangat sering bertengkar, jika hyunjin sedang sakit, anak lee mina pun kadang sakit di saat bersamaan dengan hyunjin,tapi yoona membuat minhyun memilih ia dan huunjin, dan mina akan mengurus anak nya sendirian.

Hal itu tetus berlanjut sampai hyunjin besar, yoona selalu membuat minhyun mempriotaskan ia dan hyunjin, minhyun tak punya pilihan selain menuruti yoona, baginya yoona sudah membiarkan ia bertemu dengan mina dan anak nya sudah lebih dari cukup.

Mereka memilih merahasikan hubungan itu dari hyunjin, yoona dan minhyun tak membiarkan hyunjin tahu sedikitpun tentang papanya yang ternyata punya keluarga lain.

Hyunjin tak tau sampai kemarin..., mereka terlalu rapat menyembunyikan nya selama ini,minhyun memang dari dulu sudah ingin memberitahu hyunjin tentang semuanya agar anak itu tak terlalu sakit hati, tapi yoona selalu melarang nya.

Sebagai seorang ibu yoona hanya berusaha melindungi puteranya,bagi nya kebahagian hyunjin lah yang paling utama,ia rela mengesampingkan perasaanya,begitulah pengorbanan nya sebagai seorang ibu.

saat mina meninggal yoona sangat bahagia, ia sama sekali tidak bersimpati, fikirnya ...minhyun hanya milik nya sekarang.

Namun nyatanya ikatan minhyun dengan anak nya bersama mina begitu kuat,setelah mina meninggal minhyun membawa anak itu pindah kesini, membelikan nya apartement.

Minhyun terus membujuk nya agar menerima anak nya bersama mina,minhyun ingin anak itu tinggal disini, namun yoona menolak keras, mereka mulai sering bertengkar dan perang dingin, sampai diketahui hyunjin .

Yoona tak menyangka bahwa minhyun akan dengan berani membawa anak itu masuk kerumah nya, mengenal kan anak itu kepadanya dan hyunjin lalu menceritakan semuanya,membawanya tinggal di rumah nya tanpa ia bisa menolak.

Yang mencengangkan ternyata anak itu felix, sahabat baru puteranya, yoona dan felix bahkan sempat dekat karena hyunjin sering mengajak felix kerumah, ternyata itu semua rencana minhyun dan felix.

Yoona memang tak mengenal felix sebelum nya,ia hanya pernah mendengar beberapa kali minhyun menyebut nama tersebut saat sedang telvonan dengan mina.namun yoona tak ambil peduli,ia sama sekali tak ingin tau.

Ia juga tak pernah bertemu felix setelah felix diatas lima tahun.

Sekilas felix memang mirip dengan mina,pantas yoona merasa familiar dengan wajah dan namanya.

Sampai saat ini yoona masih belum menerima felix anak suaminya, dan mungkin sampai kapanpun.yoona akan membuat felix tak betah selama tinggal bersamanya.

tunggu saja sampai suaminya pergi keluar negeri, setelah nya yoona akan memberi pelajaran pada anak itu,yoona akan membalaskan dendam nya pada mina melalui felix.

Tunggu saja!










Heyy👋
Hallo gayss
Annyeong

Part ini adalah isi hati shin yoona, mamanya hyunjin.
Di part selanjut nya aku juga bikinin pov papa minhyun dan mommy mina,supaya kalian lebih faham ceritanya melalui sudut pandang mereka.

Semoga suka,dan maaf kalau cerita nya gak bagus😢.maklumin ya kakak -kakak semuanya aku baru pertama kali nulis.

Sekian dan terima kasih sudah membaca,jangan lupa tinggalkan jejak dengan vote dan komen sebagai bentuk dukungan.dadahh👋👋






Tbc

the hwangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang