Benci

326 32 0
                                    

Warning🚫

Terdapat umpatan dan kata-kata kasar

*
*
*

Ini sudah hari ketiga hyunjin mengacuh kan dan menjauhi, changlixsung, sebenarnya hyunjin hanya menjauhi felix saja, namun karena changbin dan jisung terus bersama felix jadilah hyunjin ikut menjauhi mereka berdua.

Padahal kan changbin maupun jisung tak tau apa-apa, mereka jadi terkena imbasnya.

Brukkkk

Hyunjin mendorong felix cukup kencang ,membuat anak itu terjatuh.

"sorry gak sengaja, gue cuma mau ambil bolanya"

Padahal jelas hyunjin sengaja mendorong felix, mereka sedang berada di lapangan, bermain basket,saat ini sedang jam olahraga.

Hyunjin berada di team yang berbeda dari felix, ia satu team dengan jisung sedangkan felix dengan changbin,hyunjin beralibi jatuh nya felix karena ia ingin mengambil bola.

Felix pun mengagguk"iya gapapa jin"katanya.

Hyunjin segera meninggalkan felix tanpa membantu felix berdiri, akhirnya changbin lah yang membantu felix.

"kenapa tuh anak, setelah bikin jatuh ,kenapa gak bantuin bediri sih"omel changbin.

"gapaa kak, hyunjin mau ngejar bola nya tuh.. Biarin aja "

Changbin hanya berdecak, merasa kesal dengan tingkah hyunjin.

Permainan kembali berlanjut, hyunjin tetap saja masih mengganggu felix, dia selalu saja mencari celah untuk bisa menjatuhkan felix, setelah felix jatuh ia akan meminta maaf tanpa membantu nya berdiri.

Hal itu terus berlanjut, bahkan hyunjin semakin kasar, dia tak segan-segan mendorong felix cukup kencang sampai felix terjerembab dengan keras.

Apa yang dilakukan hyunjin membuat jisung dan changbin murka, walau hyunjin selalu meminta maaf tapi hyunjin kembali mengulanginya.

Changbin ingin memarahi hyunjin tapi felix mencegahnya, felix mengatakan dirinya baik-baik saja,hyunjin hanya tak sengaja, itulah yang felix katakan.

"seungmin tangkap!!!"ucap hyunjin keras sambil melempar bola ke arah seungmin,namun bola itu justru mengenai felix.

Brukkkk

Felix mundur beberapa langkah ke belakang lalu ambruk,jatuh terduduk, bola tersebut menghantam dadanya dengan sangat keras.

"FELIXXXX"teriak anak-anak, lalu segera menghampiri felix, terutama jisung dan changbin.

"lix lo gak papa kan? "tanya jisung sambil memegang bahu felix.

Felix tak bisa menjawab, dada nya sangat sakit, felix kepayahan bernafas, sebelah tangan nya memegang dadanya dengan erat, sebelah lagi mencekeram celana olahraga nya menahan sakit.

"lix oke kan, jawab kita lix.."ucap changbin cemas.

Felix memandang jisung dan changbin, sekarang air mata nya bahkan tumpah, tanda anak itu begitu kesakitin.

"sa-kitt kak, sung.. Da-da felix se-sak.. Gak bisa na-fas"felix kepayahan mengeluarkan suara nya.

Melihat kondisi felix jisung langsung meletak kan felix dipunggunya ,lalu segera membawa felix ke uks,membuat teman-teman mereka menyingkir memberi ruang pada jisung.

Sedangkan changbin langsung mengahampiri hyunjin dan memberikan satu bogeman pada wajah tampan sahabatnya itu.

"anjingg lu jinn!! Kenapa lo lempar bola nya ke felix, gara-gara lo felix kesakitan sampai gak bisa nafas"murka changbin.

the hwangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang