Warning🚫
Banyak kata-kata kasar di bawah
*
*
*
Hari ini felix sudah mulai sekolah, setelah dua hari absen karena sakit.selama dua hari felix menginap di rumah jisung, felix sudah memberitahu daddy nya kalau dia ingin menginap di rumah jisung karena pemuda tupai itu sedang sendirian di rumah, tanpa rasa curiga minhyun pun mengijinkan.
Rencananya felix akan kembali ke rumah hyunjin hari ini, setelah pulang sekolah nanti.felix tak ingin merepotkan jisung, walaupun jisung sama sekali tak direpot kan, tapi felix juga tak ingin sang daddy curiga jika felix terus menginap dirumah jisung.
Bisa-bisa daddynya tau kalau ia dan hyunjin sedang ada masalah, kalau daddy nya tau apa yang terjadi pada felix kemarin.. Pasti daddy nya itu akan memarahi hyunjin, felix tak ingin itu terjadi...
"mau makan apa lix? Biar gue yang pesan, lo cari meja aja lalu tunggu disana, lo pasti masih lemes kan? "ujar jisung.
Mereka sedang berada di kantin,ngomong-ngomong sekarang sedang jam istirahat.
"iya sung felix masih lemes, yaudah pesenin felix nasi goreng aja, jangan pedes ya.. "
"oke maniss, silahkan tunggu di meja, biar kakak yang pesan makanan nya,adek manis duduk manis aja "canda jisung.
Felix tertawa kecil lalu segera melangkah kan kakinya menuju meja yang kosong.
Tak menunggu lama jisung kembali sambil membawa nampan berisi makanannya dan felix, juga dua gelas minuman.
"ini buat felix yang gak pakai es, felix baru sembuh jadi gak boleh minum es"ucap jisung sambil memberikan minuman yang tak diberi es kepada felix.
"makasih sung.. Jisung baik banget sama felix, perhatian banget"
"oh iya dong, masa jisung gak baik dan perhatian sama kembaran sendiri?"ujar jisung dengan wajah tengilnya.
"iya deh, jisung kembarannya felix..makasih kakak sayang"
Felix membalas gurauan jisung, membuat jisung tertawa.
Baru saja jisung dan felix memulai acara makannya, dua orang berdiri di depan mereka.
"boleh kita duduk disini? "tanya orang itu yang ternyata adalah changbin dan satu orang lagi tentu saja hyunjin.
Felix dan jisung diam, jisung kembali melanjutkan makan nya, sengaja mengabaikan, menganggap hyunjin dan changbin seolah tak ada disana.
"boleh kak... Duduk aja.. "felix akhirnya bicara karena tak ingin membuat changbin menunggu lama,lagi pula semua kursi sudah penuh jadi tak apa membiarkan changbin dan hyunjin duduk disana.
Jisung sebenarnya tak ingin mengijinkan, tapi karena felix mengijinkan jadi jisung diam saja.
Changbin dan hyunjin segera mendudukkan diri, lalu mulai ikut menyantap makanan nya.
"lix... Gue minta maaf ya.. Maaf waktu itu gue gak mau dengerin cerita lo, lo masih mau gak nerima gue jadi temen lo lagi? "tanya changbin.
Felix menghentikan acara makan nya lalu menjawab"iya gakpapa kak, aku udah maafin kakak, aku masih mau kok nerima kakak jadi teman ku"
"makasih lix"
Felix pun mengangguk.
"lix... Gue bisa ngomong berdua gak sama lo nanti, lo ada waktu nggak? "tanya hyunjin.
Felix, jisung dan changbin menghentikan acara makan nya setelah hyunjin bicara, jisung dan changbin melihat ke arah felix, mereka ingin tau respon pemuda itu
KAMU SEDANG MEMBACA
the hwang
Fanfictiongak bisa bikin dekripsi langsung baca aja guyss! Maaf 🙏 kalau jelek ,baru pertama kali nulis. Btw tema cerita ini family,brothership dan friendship.