Setelah dirawat selama lima hari akhirnya hari ini felix sudah boleh pulang,syukurlah tidak ada yang perlu dikawatirkan tentang keaadannya,sekarang ia hanya menunggu infus nya habis.
Dua hari yang lalu ia sudah di jenguk jisung,changbin dan hyunjin,felix merasa sangat senang dengan kehadiran mereka,apalagi dengan kehadiran hyunjin, sang daddy mengjinkan hyunjin untuk datang.
Cklekk
Felix yang sedang bermain hp reflek melihat ke arah pintu, daddy nya masuk sambil membawa paper bag yang felix tidak tau isinya apa.
"daddy bawa apa? "tanya felix karena penasaran dengan isi barang yang di bawa sang daddy.
"baju lixie, satu stlye baju sama dalaman,buat ganti baju rumah sakit nanti, daddy baru beli di mall"jawab minhyun sambil meletakkan paper bag nya di nakas, ia pun langsung menghampiri felix.
"kenapa beli dad? Kenapa baju lixie gak ambil di rumah aja? "
"hmm daddy males, hari ini kan lixie udah boleh pulang jadi kita langsung balik ke apartemen"
"apartemen? "tanya felix tak mengerti,kenapa mereka kembali keapart?
"iya, kalau infus nya udah abis kita langsung balik ke apartemen"
"kenapa ke apart dad? Kenapa kita gak pulang ke rumah hyunjin? "
"karena........"
***
Setelah mengantar felix pulang ke apartemen dan meninggalkan felix dengan jisung, minhyun langsung menuju ke rumah nya, ke tempat isteri dan putra sulung nya berada.
Minhyun tadi sudah meminta jisung menemani felix , karena felix tertidur sejak masih diperjalanan menuju apartemen, ia kawatir kalau meninggal kan felix sendiri makanya meminta jisung untuk menemani anak manis nya itu.
Setelah sampai di rumah ia langsung memasuki rumah dan menuju kamar tempat biasa felix tidur, melewati yoona di tangga.
Minhyun hanya melewati saja tanpa menyapa sang isteri padahal yoona sudah memanggil nya, tapi minhyun abaikan, yoona yang merasa aneh dengan tingkah suaminya mengikuti kemana pergi nya minhyun.
Minhyun memasuki kamar felix lalu mengambil koper,ia membuka lemari felix lalu memasukkan baju-baju felix kedalam koper itu.
"papa ngapain?
Kenapa baju felix di masukin koper? "tanya yoona."......."
Minhyun hanya diam, sibuk mengemas baju-baju felix.
"kenapa papa diam aja? "
"........"
"pa"
"......"
"PAPAA! "sentak yoona.
"APA? "
"papa kenapa cuma diam?
jawab mama kenapa baju felix di masukin koper? "Minhyun membuang muka.
"felix gak bakal tinggal disini lagi, ia akan ikut kemanapun papa pergi, papa bakal bawa dia keluar negeri"
"tapi kenapa pa? Kenapa tiba-tiba? "
"KENAPA MAMA BILANG?"
"SETELAH MAMA HAMPIR BUNUH FELIX APA MUNGKIN PAPA MASIH BIARIN FELIX TINGGAL DI SINI?, MAMA YANG NYELAKAIN FELIX, MAMA DORONG DIA KEKOLAM SEDANGKAN MAMA TAU KALAU FELIX GAK BISA BERENANG, FELIX HAMPIR MEREGANG NYAWA KARENA MAMA, MAMA SADAR GAKK! "bentak minhyun.
Degg
Jantung yoona berdetak dengan kencang, bagaimana bisa suaminya tahu .
"pa-pa.. Mama bi-sa jelasin... Dengerin mama du-lu"
KAMU SEDANG MEMBACA
the hwang
Fanfictiongak bisa bikin dekripsi langsung baca aja guyss! Maaf 🙏 kalau jelek ,baru pertama kali nulis. Btw tema cerita ini family,brothership dan friendship.