Sekarang ...setiap berangkat dan pulang sekolah, felix selalu dengan hyunjin, pemuda tinggi itu tak membiarkan felix berangkat sendiri ataupun pulang di antar jisung, ia akan selalu memonopoli felix dimanapun felix berada.
Sikap hyunjin itu terkadang membuat felix jengah namun felix hanya diam, ia membiarkan hyunjin melakukan apapun yang diinginkannya.
Sudah lebih dari seminggu hyunjin berusaha membuat felix memaafkan nya, setiap hari ia akan berusaha meminta maaf pada felix walau felix mengabaikan ucapan hyunjin, hyunjin tak patah semangat ia selalu berusaha bersikap baik pada felix agar felix mau memaafkannya.
Hubungan felix dan yoona masih sama seperti sebelum nya, atau mungkin lebih parah, felix sudah minta maaf pada yoona atas sikap nya tempo hari, namun wanita itu tak menggubris felix, setiap hari yoona hanya akan memandang benci felix dan tak bicara satu katapun padanya.
Felix pun sudah lelah menghadapi yoona, jadi sekarang ia hanya diam dan juga berusaha mengabaikan yoona, felix sekarang hanya berharap daddy nya cepat pulang, agar ia bisa pergi secepatnya dari rumah itu.
"lix ....hari minggu besok kita ke time zone yuk sama jisung juga changbin"ujaran hyunjin menyadarkan felix yang melamun.
"hahhh? "
"lo gak ngedengerin gue dari tadi? Gue bilang minggu besok kita ke time zone berempat,changbin sama jisung aja udah setuju buat ikut, iya kan bin sung? "
Felix hanya terbengong karena ia benar-benar tam mendengar ucapan hyunjin sebelum nya.
"eh maaf felix gak denger" jawab felix.
"hahhh kebiasaan deh... Lagi mikirin apa lix? "jisung yang bertanya.
"gak lagi mikrin apa-apa sung"
"gak mikrin apa-apa kok dari tadi cuma diam, kita udah ngobrol panjang lebar ternyata lo gak dengerin"omel changbin.
Saat ini mereka sedang berada di atap sekolah, felix katanya ingin kesini yang di setujui oleh jisung, jisung langsung menarik felix ke sana diikuti changbin dan hyunjin,hyunjin selalu mengikuti kemanapun mereka bertiga pergi walau felix belum memaafkannya dan masih mengabaikan dirinya, namun setidak nya felix tak melarang nya ikut, ditambah sekarang jisung sudah mau bicara dan memaafkan nya.
"maaf kak changbin.."
"iya deh, tapi minggu besok jadi ikut kan? "
"hmm maaf kak, felix gak bisa ikut, felix mau istirahat aja dirumah, sekalian mau beresin kamar soalnya kamar felix berantakan banget, dari kemaren felix malas beresinnya, maaf ya.. " felix merasa tak enak.
"yahh lix, lo malam aja beresin kamarnya, siang kita main dulu, boleh ya.... Ya... "rayu jisung.
"gak bisa jii, pokok nya felix mau minggu besok di rumah, minggu depan aja ya jisung kak changbin? "felix menggunakn puppy eyes nya.
"terserah lo deh lix"jawab jisung dan changbin bersamaan karena tak melihat kegemoyan felix.
"ini bukan karena ada gue kan lix? Lo gak mau pergi bukan karena gue ikut kan? "tanya hyunjin yang merasa felix tak mau ikut pasti karena ada dirinya.
Felix hanya diam, sepertinya tebakan hyunjin benar.
"beneran karena hyunjin lix? "jisung.
"bukan...bukan karena hyunjin kok tapi emang karena felix mau di rumah aja,kalian pergi aja bertiga"
"lo gak bohongkan? "hj
Felix pun menghela nafas nya lalu mengangguk.
"beneran, lagi pula felix udah maafin hyunjin,
felix udah gak marah lagi jin"
KAMU SEDANG MEMBACA
the hwang
Fanfictiongak bisa bikin dekripsi langsung baca aja guyss! Maaf 🙏 kalau jelek ,baru pertama kali nulis. Btw tema cerita ini family,brothership dan friendship.