Hyunjin berdiri di depan kamar felix yang tertutup, ia ingin mengetuknya tapi takut mengganggu felix, ia sudah mencoba memutar knop pintu namun terkunci, sepertinya felix sudah tidur makanya pintu kamar nya di kunci.lagipula ini sudah jam sembilan malam wajar kalau felix sudah tidur, felix memang tidur lebih awal biasanya.
"hyunjinn.. Ngapain kamu disitu? "
"eh mama...Hyunjin tadi beli makanan buat mama sama felix, rencananya hyunjin mau ngajak felix makan, tapi kayaknya felix udah tidur, pintunya di kunci"
"ooo felix tadi udah makan, dia bilang ke mama kalau mau tidur, udah ngantuk kata nya"
"beneran felix udah makan ma? "
"iya... "
"yaudah makanan nya buat mama aja, hyunjin taroh di kulkas, sisain felix satunya ma...ngomong-ngomong mama ngapain disini? "tanya hyunjin.
"ah i-tu.. Mama tadi denger kamu kayak udah pulang , mama cari dibawah gak ada makanya mama liat kesini, kenapa kamu pulang malam banget jin...? "
"maaf ma ...hyunjin kalau udah main game suka lupa waktu, maaf pulang nya telat"
"gapapa... Yaudah kamu sekarang tidur besok sekolah "
"iya ma, hyunjin ke kamar dulu"
Hyunjin lantas memasuki kamar nya tanpa tau jika felix sedang menggigil kedinginan di kamar nya.
***
Pagi nya saat akan sarapan di meja makan,hyunjin dan yoona di kejutkan dengan kepulangan minhyun.
"papa pulanggg"teriak pria itu.
"papaaaaa"
Hyunjin berlari memeluk minhyun, ia merindukan sang papa, minhyun balas memeluk putra sulung nya itu.
"papa kangen sama kamu hyun... "
"hyunjin juga pa.. "
Yoona juga menghampiri minhyun, minhyun yang mengerti pun melepaskan pelukan hyunjin, ia lantas memeluk isterinya.
"papa juga kangen banget sama mama, mama baik-baik aja kan selama papa gak ada?, keadaan rumah gimana? Apa semuanya baik-baik aja? "tanya minhyun beruntun.
"mama juga kangen sama papa, papa tenang aja semuanya baik-baik aja kok"
Minhyun pun melepaskan pelukannya, ada satu anggota keluarga nya yang kurang, felix putra bungsu nya tak ada.
"felix mana? "
"belum bangun kayak nya pa"jawab hyunjin.
"tumben? ,mama kenapa gak bangunin felix, nanti dia terlambat loh"
Yoona hanya diam.
"biar hyunjin aja yang bangunin felix pa.."hyunjin menawarkan diri.
"biar papa aja, papa mau ngagetin felix, pasti dia kaget banget dia pasti gak nyangka papa udah pulang, hyunjin sama mama lanjutin sarapannya"
"oke pa"
Minhyun segera menaiki tangga menuju kamar putera bungsunya,minhyun memutar knop pintu namun ternyata di kunci, minhyun pun mengetuk pintu nya.
Tok tok tok
"sayangg... "
Tok tok tok
"lixie... Daddy pulang nak,buka pintunya dong, kamu udah bangun kan?"
"......."
Tok tok tok
"lixie.. Kamu gak kangen sama daddy?.. Daddy udah pulang loh gak mau peluk? "
KAMU SEDANG MEMBACA
the hwang
Fanfictiongak bisa bikin dekripsi langsung baca aja guyss! Maaf 🙏 kalau jelek ,baru pertama kali nulis. Btw tema cerita ini family,brothership dan friendship.