Setelah menenangkan diri dan mengganti baju nya yang berlumuran darah, minhyun mendudukkannya diri di kursi tunggu.
Hyunjin dan yoona berada di kiri kanan nya, mereka tak hentinya menatap ruang operasi, felix harus di operasi karena pendarahan di kepala.
Rasanya sangat lama menunggu pintu ruangan itu terbuka, sudah tiga jam namun belum ada tanda-tanda dokter akan keluar. Membuat mereka cemas.
Cklekk
Pintu yang ditunggu-tunggu pun terbuka, menampil kan seorang dokter yang terlihat sangat lelah.pasti ia berjuang keras di dalam sana.
Minhyun, yoona dan hyunjin langsung berdiri ,mereka langsung bertanya keadaan felix, berharap dokter tidak membawa kabar buruk.
"bagaiman keadaan anak saya dok? "tanya minhyun tanpa basa basi.
"syukurlah pasien dapat kami selamat kan, meski tadi jantung nya sempat berhenti berdetak tapi setelah di lakukan kejut jantung, detakannya kembali "
Mereka pun menghela nafas lega mendengar ujaran dokter.
"tapi... "
"tapi apa dok? "
"tapi karena benturan yang sangat keras membuat pasien mengalami mati otak, saat ini pasien kami nyatakan koma."
Deg
Semua yang ada disana rasanya syok mendengar berita ini. Terutama minhyun, ia sangat terkejut.
"tapi anak saya bakalan bangun kan dok?"tanya nya.
Dokter menghela nafas.
"untuk itu kami tak bisa menjamin,kami juga tak bisa memastikan kapan ia akan sadar, entah itu hari ini, besok atau mungkin dalam hitungan bulan,tapi kami akan berusaha melakukan yang terbaik untuk pasien... "
Hyunjin hanya bisa menangis mendengar penjelasan dokter, begitupun dengan yoona.
"lakukan yang terbaik dok, buat anak saya bangun"
"iya pak... Kalian yang sabar dan banyak lah berdoa semoga pasien cepat sadar.,pasien akan dipindahkan ke ruang rawat instensif, tapi untuk sekarang kalian belum bisa menemuinya"
"baiklah kalau begitu saya permisi dulu"lanjut nya.
"terimakasih dok"
Dokter itu mengangguk lalu berlalu meninggalkan mereka.
Minhyun memeluk yoona dan hyunjin.
"tidak apa-apa, felix pasti akan bangun, ia tak akan meninggal kan kita ..anak papa itu kuat"ujar minhyun berusaha menguatkan hyunjin dan yoona juga dirinya.
Ia sudah bisa menenangkan diri , tak lagi menangis,minhyun merasa bersyukur karena felix masih disini walau anak itu dinyatakan koma.
Yoona dan hyunjin mengangguk, mereka tak bisa berucap apapun,lidah mereka rasanya kelu untuk bersuara, mereka hanya bisa menangis.
***
Hyunjin dan minhyun memandangi felix dari kaca,tangan dan pipi felix juga terdapat luka gores, felix memakai masker oksigen dan kepalanya di perban.felix juga ditempeli kabel-kabel yang mereka tak tau apa fungsi nya,yang pasti itulah yang membuat felix masih bernafas.
Sedangkan yoona sudah pulang untuk mengambil keperluan mereka selama dirumah sakit.
Air mata ayah dan anak itu kembali menetes, merasa sangat sedih melihat kondisi felix,hati mereka rasanya teriris. Jika bisa mereka ingin menggantiakan felix, biar mereka saja yang merasakan sakit itu jangan felix.
KAMU SEDANG MEMBACA
the hwang
Фанфикgak bisa bikin dekripsi langsung baca aja guyss! Maaf 🙏 kalau jelek ,baru pertama kali nulis. Btw tema cerita ini family,brothership dan friendship.