Menjadi seorang suami dari dua isteri bukan lah hal yang mudah bagi minhyun,ia harus bisa membagi waktu untuk kedua isterinya.
Minhyun harus selalu memprioritaskan yoona dan hyunjin daripada mina dan felix,dalam hal apapun dan dalam keadaan apapun .
Sejak hyunjin dan felix kecil minhyun ingin mempertemukan mereka, minhyun ingin menyatukan kedua puteranya itu, namun yoona menolak idenya mentah2, yoona bilang hyunjin tak akan bisa menerima semuanya.
Bagaimana tahu jika tidak mencobanya?
namun yoona selalu menolak jika minhyun ingin membawa felix kerumah, begitupun dengan membawa hyunjin ke busan tempat mina dan felix berada.
Wanita itu selalu menolak dengan keras, sampai sekarang bahkan dia tak mengizinkan felix menginjak kan kaki dirumah nya, wanita itu terpaksa menerima felix tinggal di rumah nya sementara waktu karena tahu minhyun sedang mengurus perusahan orang tuanya.
Hyunjin dan felix..... memiliki sikap yang jauh berbeda.
hyunjin anak nya cukup keras,ia tak suka dibohongi.jika sedang marah ia tak segan meninggikan nada bicaranya bahkan ia bisa memukul ia yang berstatus ayahnya sekalipun.mungkin itu juga karena ia yang mendidik hyunjin sedikit keras selama ini.karena ingin hyunjin menjadi anak yang tangguh dan kuat.
Sedangkan felix kebalikannya,ia sangat rapuh dan lemah,felix sangat jarang marah ,ia selalu menurut dan tak suka membantah,hal itulah yang membuat minhyun bersikap lebih lembut dan terkesan memanjakan felix,dan hal lainnya karena memiliki trauma ia tak bisa dikerasi,ia tak bisa dibentak.karena itu akan membuatnya ketakutan.
Minhyun sebenarnya sangat khawatir meninggalkan felix bersama yoona dan hyunjin saat nanti dia harus berangkat keluar negeri, tapi minhyun lebih kawatir bila felix harus tinggal sendiri.
Sedari kecil felix memiliki sikap yang lemah lembut ,ia penurut,polos dan lugu.minhyun takut jika meninggalkan felix di apartemen ,seseorang akan dengan mudah melakukan tindak kejahatan pada putera nya tersebut karena felix sangat mudah dibodohi,ia terlalu mudah memercayai seseorang.padahal jelas tidak semua orang memiliki hati yang baik.
Felix...anak nya itu mempunyai imun dan daya tahan tubuh yang lemah selain itu ia juga punya trauma, bagaimana nanti jika trauma nya kambuh tapi tidak ada yang membantu puteranya itu, setidak nya kalau felix disini yoona dan hyunjin akan menemani anak itu, sehingga felix tak akan ketakutan. Begitulah yang minhyun fikirkan.
Namun minhyun ragu melihat respon hyunjin dengan kedatangan felix dirumah nya, hyunjin terlihat sangat tidak suka berbanding terbalik saat hyunjin belum tahu siapa felix,ya... minhyun memperhatikan semua interaksi hyunjin dan felix selama ini.
Siapa yang bisa menjamin jika hyunjin dan yoona tak akan menyakiti felix, yoona... Wanita itu mungkin saja akan menyakiti felix selama ia tak ada.
Hanya hyunjin harapan minhyun satu-satunya yang bisa menjaga felix, nanti minhyun akan mencoba memberi pengertian pada hyunjin agar anak itu bisa menerima felix, semoga saja hyunjin mau memahaminya.
Minhyun hanya tak tau saja jika hyunjinlah yang sekarang sangat berambisi menyakiti felix, hyunjin bahkan sudah memulainya, disaat minhyun masih disini, bagaimana jika minhyun sudah pergi? Apa yang akan terjadi pada felix?
Namun pria itu tak tau apa yang sudah hyunjin lakukan pada felix, jadi minhyun tetap percaya bahwa hyunjin tak akan menyakiti felix, hyunjin hanya belum bisa menerima saja, fikirnya.
Minhyun memang adalah pria yang egois dan brengsek,ia mengakuinya. dirinya tak mampu memilih antara yoona dan mina, minhyun mencintai kedua wanita itu dIhatinya, jadi minhyun memilih Mempertahan kan keduanya. Minhyun sangat tahu keputusan nya itu menyakiti hati kedua isterinya.
Siapa yang sebenarnya rela jika harus berbagi suami?baik yoona maupun mina sebenarnya tak rela, tapi mereka memilih bertahan demi putera mereka.
Bahkan jika suatu hari nanti felix dan hyunjin bertengkar, lalu mereka menyuruh minhyun untuk memilh salah satu di antara keduanya, minhyun tak akan mampu, seperti Ia Yang tak mampu memilih yoona atau mina, minhyun pun tak akan mampu memilih antara hyunjin dan felix, minhyun meyayangi keduanya.
Karena itulah minhyun menyatukan mereka mulai sekarang dengan cara mengajak felix tinggal bersama-sama. Terlambat memang, tapi minhyun percaya kalau hyunjin dan felix akan segera berbaikan, dirinya akan berusaha membuat kedua puteranya akur bagaimana pun caranya.
Minhyun memang egois, karena ingin memiliki keduanya minhyun memaksa mereka menerima satu sama lain, felix mungkin bisa menerima apapun keputusan minhyun karena anak itu adalah anak yang penurut.
Felix bahkan sudah tahu sedari kecil bahwa daddy nya itu punya rumah lain untuk pulang, punya keluarga lain,Tapi felix bisa mengerti semuanya karena sang mommy yang menjelaskan dengan perlahan.
Tapi tidak dengan hyunjin, hyunjin adalah anak yang keras kepala, hyunjin tak akan semudah itu menerima semuanya, terlebih sekarang dia tahu papa dan mama nya selama ini membohonginya.
Papa nya ternyata memberikan kasih sayang bukan hanya kepada ia dan mama nya saja , tapi juga kepada felix dan ibunya, hyunjin pasti tak terima di bohongi selama bertahun-tahun.
Meski tau hyunjin tak akan semudah itu menerima, namun minhyun tetap memaksanya harus bisa menerima dan memahami semuanya,
Minhyun berdoa semoga saja dengan meninggalkan mereka bertiga, mereka bisa akur.
Semoga saja....
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
the hwang
Fanfictiongak bisa bikin dekripsi langsung baca aja guyss! Maaf 🙏 kalau jelek ,baru pertama kali nulis. Btw tema cerita ini family,brothership dan friendship.