Hyunjin melangkahkan kaki nya memasuki rumah, setelah pulang dari rumah sakit.
"baru pulang jin? "sapa mamanya saat hyunjin melewati ruang keluarga menuju kamar nya.
"iya ma.. "jawab hyunjin sambil menghampiri mamanya yang sedang duduk di sofa menonton tv.
"lagi nonton apa ma? "
"lagi nonton gosip artis, biasalah, kamu dari mana?tumben baru pulang? "
"dari rumah sakit ma, jenguk felix"
"felix..? Temen yang kamu bawa kesini kemaren? Kenapa sama dia? "
"iya ma, demam, cuman demam nya tinggi banget sampai di bawa kerumah sakit bahkan harus dirawat"jelas hyunjin.
"teruss sekarang gimana keadaannya? "
"udah gak papa ma..besok udah boleh pulang, btw papa udah pulang ma...? "
"papa gak pulang sayang,tadi pagi nelvon mama katanya lembur, papa nginap di kantor katanya"
"lagi?... "
Papa hyunjin emang sekarang jarang pulang.
"iya sayang... "
Hyunjin menghela nafasnya"mama yakin papa emang cuman sibuk dikantor gak sibuk sama yang hal lainnya? "tanya nya.
"maksud kamu apa sayang? "
"masa setiap hari lembur,bahkan hari minggu pun papa tetap kerja, sibuk apa sampai lupa rumah, lupa sama aku dan mama"
"papa mu emamg sibuk kerja jin, kamu ngomong apa sih?"
"yakin....? Aku gak yakin, papa pasti ada main sama wanita lain, makanya sekarang papa berubah, makin sibuk dan makin jarang pulang"
"kamu kenapa ngomongin papa kamu kayak gitu jin.. Kamu nuduh papa selingkuh?" Tanya sang mama.
"aku gak nuduh,itu emang kenyataannya"
"tapi kamu gak punya bukti, kalau gak ada bukti itu cuman tuduhan semata jin... "
"okee, aku bakal buktiin ke mama kalau papa selingkuh, hyunjin udah ada bukti, tapi masih ada yang kurang, kalau hyunjin udah dapat semua buktinyaa hyunjin bakal kasih lihat ke mama, tapi sebelum itu....siapa itu lee mina? "
Yoona hanya bisa membeku begitu hyunjin menyebut nama lee mina, nama itu.. Yoona begitu membencinya, nama yang sangat ingin yoona hapus dari memorinya.
"dari mana kamu tau dia jin? "
"mama gak perlu tau aku tau dari mana ,yang aku tanya siapa dia? "
"........"
"mama gak bisa jawab kan? Mama gak perlu jawab karena hyunjin udah tau jawabannya, hyunjin tau siapa itu lee mina, "
"hyunjin... "lirih yoona .
"udah ya ma.. Hyunjin ke atas dulu,capek mau istirahat, mama juga istirahat gih, jangan terlalu mikirin papa, hyunjin ke atas dulu... "
Hyunjin pun berlalu sambil melangkah kan kakinya menuju kamarnya, meninggalkan yoona yang pikiran nya di penuhi tanda tanya.
Dari mana hyunjin tau lee mina? Siapa yang memberitahunya?
Bagaima bisa rahasianya di ketahui sang anak, rahasia yang mati-matian berusaha disembunyikannya agar sang anak tidak terluka.
***
Esoknya
Hyunjin sedang mengobrol dengan felix dan jisung, felix hari ini sudah mulai sekolah ,anak itu sudah sehat makanya sudah mulai sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
the hwang
Fanfictiongak bisa bikin dekripsi langsung baca aja guyss! Maaf 🙏 kalau jelek ,baru pertama kali nulis. Btw tema cerita ini family,brothership dan friendship.