gue mau jadi teman lo

395 36 2
                                    

Tiga hari sudah berlalu,setelah kelas usai felix segera berjalan ke bangku hyunjin"hyunjin ayo kelapangan ,aku sudah berlatih,aku yakin pasti bisa memasukkan bola"ujar nya bersemangat.

"baiklah ayo ,gue pengen lihat perkembangan lo,gue sih gak  yakin lo bakalan berhasil"ejek hyunjin.

"kita buktikan saja jin"

"felix semangattttt!!!"teriak jisung dan changbin bersamaan menyemangati felix.

"semangatttt"balas felix sambil tersenyum kepada jisung dan changbin lalu berlalu meninggalkan kelas diikuti hyunjin.

Hyunjin hanya mendengus melihat changbin sang sahabat yang malah memberikan semangat kepada felix.

Sekarang mereka sudah sampai di lapangan basket.

"sebelum lo lempar bola nya lo harus lari  keliling lapangan sebanyak tiga putaran"perintah hyunjin.

Felix pun terbengong"lah kok harus keliling lapangan  dulu?,kemarin kamu gak bilang harus keliling lapangan ,bukannya cuma masukin bola aja?"tanya felix tak percaya,

"PERINTAH!!! gak ada penolakan kalau nolak gue tambah jadi lima putaran,mauu?"

"eh jangan ..jangan...tiga aja udah cukup,ini felix langsung lari kok"ujar felix langsung berlari memutari lapangan takut hyunjin menambah jadi lima putaran, bisa habis nafas felix .

Hyunjin tersenyum senang,felix benar-benar polos ,mau saja disuruh hyunjin berlari di cuaca terik seperti ini hanya karena ingin berteman dengan nya,padahal hyunjin sengaja membuat felix lelah agar nanti gagal memasukkan bola nya.

"semangat lix,kamu ....hah...pasti....hahh... bisa tinggal satu....hahh...hah.. putaran lagi"ucap  felix menyemangati diri sendiri setelah melewati putaran kedua.

"hahh...hah...haahhh...udah selesai jin sekarang langsung lempar bola nya kan?"tanya felix sambil mengatur nafas nya yang  ngos -ngosan.

"iya udah langsung lempar, tapi lo nafas dulu kasian gue, ntar lo malah mati lagi bikin gue repot"hyunjin sedikit iba.

"udah...langsung aku lempar ya bolanya"

"hmm"

Hyunjin hanya menjawab dengan gumaman,felix pun langsung mengambil posisi dan melempar bola  mencoba memasukkan nya,namun....

Setttt

Bola pertama gagal,tidak apa-apa masih ada 9 bola lagi,bola kedua

Setttt

"yess masuk!!" teriak felix senang karena berhasil memasukkan bola.

"jangan seneng dulu lo harus masukin  8 bola,ini baru satu,lempar lagi"hyunjin

Felix pun kembali melempar bolanya sampai bola ketujuh semuanya masuk,felix merasa senang berarti tinggal dua lagi yang harus dimasukkan,sampai di bola ke sepuluh pun felix berhasil memasuk kan nya, total bola yang berhasil dimasukkan sembilan ,felix cuma gagal di lemparan pertama.

"yeyyy berhasillll"teriak felix gembira lalu segera berbalik memandang hyunjin.

"jadi jin ....gimana??"

Hyunjin yang masih  terbengong tak percaya pun tersadar, felix menunggu jawaban nya,"iya dah gue mau temenan sama lo"balasnya pada akhirnya,hyunjin masih tak menyangka felix bakalan berhasil dia kan niat nya hanya Ingin mengerjai felix saja,tapi kalau hyunjin bilang gak mau temenan kan jadinya dia tak menepati ucapan nya tiga hari  yang lalu.gak lakik kalau kata hyunjin mah.

Lagi pula berteman dengan felix sepertinya tidak buruk juga,setelah hyunjin perhatikan felix sepertinya menarik juga untuk menjadi temannya.

"yeyyyy ,mulai sekarang hyunjin sama felix temenan"teriak felix sambil melompat-lompat seperti anak kecil

the hwangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang