Felix merasa sangat bahagia,sekarang ia memiliki keluarga yang sempurna,pagi hari ia akan dibangunkan oleh yoona dengan penuh kelembutan, saat sarapan ia akan bercanda dengan daddy atau sekarang felix memanggilnya papa,lalu ia akan berangkat sekolah bersama kakak nya hyunjin yang selalu perhatian padanya.
Lalu disekolah ia juga akan bertemu dengan jisung dan changbin yang juga begitu baik dan perduli padanya.
Felix benar-benar merasa harinya begitu cerah dan indah selama tiga bulan ini.
Seperti sekarang ia sedang memulai harinya, dengan yoona yang membangunkan nya.
"felix sayang, ayo bangun terus mandi lalu langsung turun kebawah, hyunjin dan papa udah nungguin di meja makan"
"hmmm"
"felix"
"......"
"lixieee.."
"iya ma... Felix bangun"ujar felix berusaha membuka matanya.
"makanya lix jangan ikut-ikut hyunjin begadang main game, kamu gak bisa begadang,kalau hyunjin mah udah biasa, jangan ikutin perangai buruk kakak mu itu,gak baik..."omel yoona.
"iya ma..felix gak akan begadang lagi.."
"yaudah mama ke bawah dulu, langsung mandi jangan tidur lagi"tegur yoona begitu melihat felix kembali memejamkan matanya.
Felix membuka matanya,menggelengkan kepalanya mengumpulkan nyawa.
Setelah nyawanya terkumpul Lantas ia segera mandi dan memakai seragam sekolah.
Tap tap tap
Langkah kaki felix membuat minhyun dan hyunjin menoleh kearah tangga.
"tumben kesiangan lix? "tanya sang daddy.
" hyunjin hyung nih dad!! ngajakin main game keblablasan sampai dinihari"jawab felix sambil menarik kursi lalu mendudukkan diri.
Minhyun langsung melirik hyunjin dengan tatapan tajam.
Hyunjin yang mendapatkan tatapan menusuk dari minhyun hanya bisa meringis.
"hyunjin kenapa ngajak felix begadang?"
"maaf dad, felix kan belum pernah begadang jadi hyunjin ajakin,felix harus menikmati masa2 remaja dad, harus ngerasain begadang, dihukum, bolos sekolah, jatuh cinta,kalau perlu pacaran"hyunjin kembali meringis begitu sadar telah salah pengucapan.
"kamu mau ngajarin adek kamu gak bener? Mau ngajak dia bolos? Ntar kalau sampai felix berani bolos sekolah itu pasti karena kamu"
bukan minhyun yang bicara tapi yoona, yoona mengomel sambil menjewer telinga hyunjin.
"aduhh aduhh ampun ma, sakit telinga hyunjin "hyunjin kaget dengan kedatangan sang mama sambil menjewer telinga nya cukup kencang.
Felix dan minhyun hanya bisa geleng-geleng kepala melihat nya.
"jewer terus ma.. Dia mau jerumusin felix yang gak baik, ini lagi pake segala bilang jatuh cinta, emang kamu udah pernah jatuh cinta ?udah pernah pacaran? "
"ihhh papa jahat ....ya belum pernah lah pa... Tapi yang ngantri banyak tau"hyunjin songong mode on.
"banyak tapi gak ada yang dipacarin sama aja bohong hwang hyunjin"ujar yoona sambil masih menjewer telinga hyunjin.
Hyunjin geram karena mama dan papa nya seolah meremehkannya ditambah felix yang hanya cekikan tanpa niat membantunya.
"jangan ketawa lix,bantuin hyung. Gak mau kan jadi adek durhaka? "
KAMU SEDANG MEMBACA
the hwang
Fanfictiongak bisa bikin dekripsi langsung baca aja guyss! Maaf 🙏 kalau jelek ,baru pertama kali nulis. Btw tema cerita ini family,brothership dan friendship.