Happy reading
.
.
.
.
Gulf melangkahkan kakinya menuruni tangga dengan menggendong seorang gadis kecil berusia 3 tahun, Natharin Jong. Baby Natha adalah anak kedua dari pasangan MewGulf, suatu keberuntungan Gulf diberikan kembali seorang anak yang cantik 2 tahun setelah putra pertamanya Alexio Jong lahir.
Gulf yang sudah tak bekerja sebagai artis kini hanya mengurus keluarganya, itu yang nampak dari luar. Namun kenyataannya Gulf adalah pimpinan dunia bawah dengan organisasi bernama"Black death". Bahkan pria itu mendapat sebutan "Queen Witch" karena kekejamannya dalam membantai para pengkhianat, sedangkan Jong melakukan pensiun dini baik di bisnis keluarganya maupun bisnis dunia bawah.
Meski begitu keluarga Mew dan Gulf sangat bahagia, pasangan itu merasa senang putra putrinya tumbuh dengan kasih sayang berlimpah dari semua orang membuat mereka menjadi seorang anak yang baik dan sederhana. Mew bahkan semakin menunjukkan cintanya pada Gulf, pria itu juga selalu mendukung apapun yang diinginkan Gulf.
Dalam hidupnya kini, prinsip Mew hanya satu yaitu membuat Gulf dan kedua anaknya bahagia, tak perduli meski dia harus mengosongkan jadwal kerjanya ataupun menguras seluruh isi brankasnya. Kebahagian Gulf dan anaknya diatas segalanya bagi seorang Mew kini.
Hari ini Gulf berencana akan mengunjungi Mew dikantornya, bukan tanpa alasan pria manis itu kesana. Pasalnya baby Natha merengek ingin bertemu dengan sang daddy semenjak putrinya itu bangun dari tidurnya, Sedangkan Mew harus berangkat pagi sekali karena meeting yang tak bisa ditunda lagi hingga meninggalkan gadis kecil itu tanpa berpamitan padanya.
Gadis yang berusia 3 tahun itu memang lebih dekat dengan Mew dibanding dengan Gulf, entah kenapa hal itu terjadi. Mungkin saja karena dia seorang gadis atau mungkin karena saat hamil baby Natha, Gulf sangat membenci apapun yang dilakukan Mew saat itu. Bahkan Gulf mengusir Mew dari kamar mereka membuat pria itu harus tidur di ruang tamu, benar apa ucapan orang.
"Jika saat hamil kau membenci suamimu maka anak yang kau kandung akan sangat mirip dengannya" dan kini Gulf sangat mempercayai hal itu. Natha terlalu mirip dengan Mew, sikap lembut dan juga mata gadis itu sangat indah seperti milik Mew.Gulf masih menyiapkan semua peralatan yang diperlukan oleh anak anaknya, dia tak lupa mengajak dua maid untuk membantunya menjaga Natha dan Alex. Gulf menghela nafas pelan saat si kecil Natha terus merengek saat ini sembari mempoutkan bibirnya.
" aku mau daddy, mommy".
" Sebentar na baby Natha, mommy siapkan susumu na krab".
Gadis itu hanya terdiam dengan wajah di tekuk, saat ini dia ingin daddy nya bukan susu. Kenapa mommy nya malah repot membuat susu di banding membawanya ke kantor daddy secepatnya, Gulf yang tahu itupun hanya menggeleng pelan melihat ulah si kecil.
" Jangan marah, jika baby marah mommy tidak akan mengantar".
" Pao kha".
" Kalau begitu tersenyumlah na krab".
Gadis itu melebarkan senyumnya, dia tak ingin pria manis di depannya itu marah. Hingga matanya berbinar saat melihat sang kakak Alex pun sudah bersiap untuk pergi dengannya.
" Apa phi Alex juga ikut mom?".
" Tentu saja, phi Alex akan menemani mommy saat Natha bermain dengan daddy...benarkan phi Alex".
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fanboy My Daddy S2 🔞 (End)
Romancesekuel " My Fanboy My Daddy" bagaimana keseruan keluarga MewGulf dengan kedua putra putrinya yang semakin beranjak remaja. Kisah tentang sebuah cinta, kesalahpahaman, pengkhianatan, luka, cemburu dan juga kebahagiaan akan menghiasi keseharian kelua...