Happy reading
.
.
.
Terdengar suara gelak tawa di sebuah ruangan besar, sepertinya berita baik sedang di dengar oleh kedua orang itu.
" Kau tahu dad, ternyata mereka sama sama bodoh...hahaha".
" Kau benar luk, ternyata nasib berpihak pada kita secepat ini...lalu bagaimana selanjutnya? Apa kau akan menjalankan rencana kita berikutnya?".
" Tentu saja dad, aku tak bisa berlama lama lagi membuat mereka menghirup udara segar...aku sudah tak sabar melihat mereka semua mati di depanku saat ini".
" Kau benar, dengan begitu kita bisa menguasai semuanya dan balas dendam kita pada mereka bisa segera terwujud".
" Kau benar dad...aku".
" Permisi khun Sean, ada yang ingin kami sampaikan saat ini".
" Ada apa? Cepat katakan".
" Khotot khun, tapi.....".
" Tapi apa? Cepat katakan saja...".
" Anak buahku mengatakan jika pemuda itu melarikan diri Khun, dan kami kehilangan jejaknya saat ini...dan anak buah yang kita kirim untuk mencari keberadaan Peter semuanya berhasil di bunuh oleh anak buah Tee...sepertinya mereka mulai menemukan di mana keberadaan Peter saat ini".
" Akhh....sialan, sekarang kerahkan semua anak buahmu untuk menemukan anak itu, dan ya lakukan sekarang juga rencana kita selanjutnya, jangan sampai gagal...aku tidak mau mendengar lagi kegagalan karena kebodohan kalian".
" Krab khun Sean".
Sean mengepalkan tangannya menahan amarah, rencananya sedikit terganggu dengan Peter yang masih belum bisa ditemukan dan kini dia harus kehilangan tawanannya.
" Apa yang harus kita lakukan sekarang Sean?".
" Tenanglah dad, kita masih punya sesuatu yang dimiliki anak itu...dia tidak akan berbuat macam macam saat ini".
" Tapi bagaimana jika dia menemui Alex".
" Tenang saja, Alex tak akan dengan mudah mempercayai semua perkataannya. Alex akan sangat waspada saat ini dengan semua hal dan orang terdekatnya, dan itu akan membuat seseorang yang bahkan tak di kenalinya sulit untuk membuat Alex percaya dengan apa yang dikatakannya. Saat ini Alex bahkan mampu mencurigai keluarganya sendiri jika diperlukan".
" Sepertinya kau sudah sangat mengenal siapa Alex, luk".
" Tentu saja dad, jika tidak aku tak akan mampu melakukan ini semua...aku sangat yakin rencana ku akan berhasil untuk menghancurkan keluarga itu".
Sean tersenyum smirk dengan apa yang dia pikirkan saat ini, dia begitu yakin bahwa rencana kedua nya akan mendapatkan hasil yang bagus.
🌻❤🔥☀
Alex melangkahkan kakinya menuju mansion dengan langkah cepat, dia ingin tahu keadaan keluarganya saat ini. Pikiran Alex sudah terpecah dengan segala hal saat ini membuat tubuh pria itu terasa sangat lelah, belum lagi muncul hal baru dari sosok pria yang dia temui tadi membuat semua keadaannya semakin rumit.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fanboy My Daddy S2 🔞 (End)
Romancesekuel " My Fanboy My Daddy" bagaimana keseruan keluarga MewGulf dengan kedua putra putrinya yang semakin beranjak remaja. Kisah tentang sebuah cinta, kesalahpahaman, pengkhianatan, luka, cemburu dan juga kebahagiaan akan menghiasi keseharian kelua...