Happy reading
.
.
.
.
Levin mengerjapkan matanya pelan dan melihat sekeliling, dia sangat terkejut saat tak mengenali ruangan itu. Belum habis rasa terkejutnya kini dia harus kembali menatap tubuhnya yang tanpa busana, Levin meringis kala kini seluruh badannya terasa sakit bahkan area bawahnya terasa perih dan ngilu.Natha membuka pintu kamar kakaknya dan menemukan Levin yang saat ini terlihat kesakitan.
" Kau tak apa apa Levin?".
" Na...Natha? Kau disini, dimana kita sekarang? Lalu ada apa denganku, kenapa semua badanku terasa sangat sakit saat ini".
Natha hanya terdiam dan berjalan mendekat membawa sebuah cermin untuk diberikan pada sahabatnya itu, Levin sontak terkejut kala kini dia mendapati tubuhnya penuh bercak merah diarea leher bahkan seluruh dadanya.
" Kenapa denganku Natha? Apa aku sedang sakit? Tapi sakit apa, aku tak punya alergi terhadap apapun".
" Harusnya aku yang bertanya seperti itu Levin, apa yang kau lakukan di condo phi Alex dengan tubuh seperti ini? Apa kau melakukan hubungan suami istri dengan phi ku?". Ucap Natha penuh selidik meski dia tahu benar itu yang terjadi.
" A...apa maksudmu? Hubungan suami istri apa maksudmu? Bagaimana mungkin aku dan phi mu...".
Ucapan Levin terhenti kala kini Gulf telah berdiri disana mendengar percakapan kedua anak itu.
" Ao...kau sudah bangun Levin sayang, sekarang lebih baik kau mandi dan makan na. Mommy sudah memasakkan sesuatu untukmu, aku akan memanggil Alex untuk membantumu ke kamar mandi na".
" Untuk apa mom, aku bisa melakukannya sendiri...untuk apa phi Alex melakukan itu?" Ucap Levin yang masih tak memahami keadaannya saat ini.
Gulf hanya tersenyum mendengar ucapan Levin, namun setelahnya dia memanggil Alex yang kini sudah berada di depan kamarnya dengan mata yang menatap ke arah Levin. Sontak saja Levin segera menutup kembali seluruh tubuhnya dengan selimut tebal yang membuat Natha hanya tersenyum.
" Ada apa kau memanggilku mom".
" Kau harus bertanggung jawab setelah membuat anak orang tak bisa berjalan Alex, sekarang bantu Levin ke kamar mandi...apa kau bisa melakukan itu?". Ucap Gulf sambil tersenyum menggoda.
" Krab".
" Aku bilang aku bisa melakukannya sendiri mom". Ucap Levin dan mulai beranjak dari ranjang.
Namun sesaat kemudian anak itu terjatuh dan merintih kesakitan di bagian bawahnya saat membentur lantai, Levin terdiam dan menatap semua orang yang ada disana hingga akhirnya dia mulai menyadari apa yang saat ini sedang terjadi.
" Bisakah aku bicara denganmu berdua phi Alex?". Ucap Levin sembari menatap tajam pada Alex.
" Hmm".
Natha dan Gulf keluar kamar dengan senyuman di wajah mereka, kini mereka kembali ke ruang tengah setelah menutup rapat pintu kamar Alex.
" Jelaskan padaku apa yang terjadi dengan kita phi Alex".
" Khotot na nong".
" Kenapa kau meminta maaf? katakan padaku apa benar kita melakukan hal itu semalam phi?".
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fanboy My Daddy S2 🔞 (End)
Romancesekuel " My Fanboy My Daddy" bagaimana keseruan keluarga MewGulf dengan kedua putra putrinya yang semakin beranjak remaja. Kisah tentang sebuah cinta, kesalahpahaman, pengkhianatan, luka, cemburu dan juga kebahagiaan akan menghiasi keseharian kelua...