Kawasan 18+ ya diharap bijak untuk pembaca, kalau masih ngeyel ya udah lanjutin ajalah...
Pokoknya dosa ditanggung masing masing, saya mah hanya kasih lahan silahkan anda yang bercocok tanam 🤣🤣🤣
Happy reading
.
.
.
.
" Benarkah? Kalau begitu lakukan sayang".
Gulf merubah posisinya menjadi berada diatas Mew, dia merasa jengkel. Nafsunya sudah tinggi sedangkan suaminya masih saja terus menggodanya, lebih baik dia yang melakukannya lebih dulu. Mew terbelalak kaget saat Gulf benar benar duduk di atasnya dengan wajah sayu penuh nafsu, entah apa yang terjadi pada istrinya itu namun Mew tentu saja sangat senang melihat Gulf yang binal.
Gulf mendudukkan lubang surganya tepat diatas penis kekar Mew, tangannya bersiap memasukkan penis itu ke dalam lubang nikmatnya. Dengan sekali paksaan penis besar berurat itu akhirnya masuk dan tertelan sempurna di dalam hole berkedut milik Gulf.
Jleb
Akhhhh....
Desah keduanya terdengar bersamaan kala penis itu tenggelam masuk dan dalam disana, Gulf mendongakkan kepalanya merasakan nikmat itu. Belum juga dia bergerak namun penis Mew sudah mampu membuat dirinya melayang, bahkan ini masuk sangat dalam membuat lubang dan perut Gulf terasa penuh. Tangan Mew memegang kedua sisi pinggang istrinya membantu Gulf yang kini mulai bergerak naik turun dengan tempo pelan namun berangsur cepat.
Akhhhh.... Baby lubangmu masih sempit... Akhhhh...
Akhhh.... Bukan lubangku yang sempit tapi penismu yang menjadi lebih besar dad... Ahhh... Ahhh
Oughhh.... Shhhh....nikmat dad?
Ahhhh.... Shhhh.... Ya baby ini sangat nikmat...
Mew turut menggerakkan pinggulnya membantu gerakan Gulf, sedangkan Gulf semakin melebarkan pahanya membuat penis Mew semakin melesak dalam.
Akhhhh... Inihhh... Terlaluuu dalammm... Dad... Akhhh
Ahhhh... Ahhhh... Terus baby...
Oughhh... Shhhh.... Ahhhh...
Ahhhh....
Ahhh...
Tangan Mew mengocok penis Gulf dengan cepat membuat Gulf semakin mendesah nikmat atas perlakuan suaminya itu, Gulf mempercepat gerakan naik turunnya mengejar pelepasannya yang sudah mulai terasa.
Akhhhh.... Akhhh... Akuuhhhh... Cummm daddhhh...
Keluarkan sayang...
Oughhh... Ahhhh.... Ahhhh... Ini nikmat... Ahhhh... Ahhhh... Shhhhh....
Crot 💦
Crot 💦
Gulf mencapai pelepasannya, kakinya melemas dan tubuhnya di hempaskan ke atas dada Mew, Mew tahu istrinya lelah namun dia belum mencapai klimaksnya. Dengan sigap Mew segera membalik posisi Gulf dibawahnya tanpa melepas penyatuan mereka, kini giliran Mew yang berada diatas Gulf dengan kaki Gulf yang berada dipundak Mew.
Mew memeluk erat kaki Gulf membuat tubuh Gulf sedikit menekuk namun bisa membuat penis Mew masuk semakin dalam, Mew menghentakkan pinggulnya dengan ritme cepat membuat tubuh Gulf yang masih lemas terhentak sesuai tempo gerakan Mew.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fanboy My Daddy S2 🔞 (End)
Romancesekuel " My Fanboy My Daddy" bagaimana keseruan keluarga MewGulf dengan kedua putra putrinya yang semakin beranjak remaja. Kisah tentang sebuah cinta, kesalahpahaman, pengkhianatan, luka, cemburu dan juga kebahagiaan akan menghiasi keseharian kelua...