bab 12 ( revisi)

559 49 12
                                    

Happy reading

.

.

.

.

.

Setelah semua persiapan Alex di negeri itu selesai Mew dan Gulf serta Natha mulai kembali ke Bangkok, tentu saja bukan hal mudah bagi Gulf meninggalkan putranya untuk tinggal jauh darinya dalam waktu yang lama, meski Gulf juga tak mungkin membuat Alex merasa tak nyaman dengan keadaan di Bangkok.

Mew sudah bersiap dengan segala keperluan mereka di ruang tengah, sedangkan Gulf berbicara dengan Peter di taman belakang.

" Apa kau masih tak ingin mengatakan tentang anak itu padaku phi?".

"Khotot na nong Gulf, kau tahu bagaimana kinerjaku bukan. Aku tak akan mengatakan apapun yang diinginkan oleh tuanku pada orang lain, kau memang masih menjadi bos ku tapi Alex adalah setengah nyawaku. Kau tahu aku sangat menyayangi anakmu itu".

" Chai...aku sangat tahu itu phi, bahkan itu yang membuatmu tak lagi ingin di sampingku dan lebih memilih menjaganya. Aku merelakannya pergi karena aku percaya kau bisa menjaganya dengan baik, tapi tolong hibur dia juga phi. Aku tahu keputusannya itu berat meski dia menutupi semua itu, aku harap perasaannya akan membaik jika dia menjauh dari anak itu sesuai keinginannya".

" Tentu saja nong Gulf...penuhi juga janjimu untuk tak mencari siapa anak itu".

" Oke krab...tapi jangan salahkan aku jika nanti aku mengetahuinya tanpa sengaja, kau tahu aku sangat beruntung jika tentang mencari seseorang bukan".

" Aku tahu itu...karena itulah aku berpaling padamu dari khun Mew".

" Dan kini kau berpaling pada Alex dariku...kau benar benar handal mencari sosok pengganti phi".

" Hahaha...kau benar na krab".

" Jangan lupa cari pasanganmu di sini juga, aku juga ingin melihatmu bahagia phi Peter...kau tahu bukan siapa kau bagiku?".

" Tentu saja dan aku juga merasakan hal yang sama".

" Apa yang kau rasakan pada istriku, Peter. Beraninya kau punya perasaan pada istri tercintaku yang cantik ini hah".

" Phi Mew...sejak kapan kau ada di sini".

" Sejak pria sialan ini mengatakan perasaaanya padamu...ayolah sayang kau tak akan menggantiku dengan pria bodoh ini kan? Kau tahu benar jika aku lebih tangguh darinya...".

" Hah....apa apaan kau ini dad, katakan kenapa kau kesini".

" Tentu saja untuk menjemputmu sayang, semuanya sudah siap dan siap berangkat tapi....".

" Tapi apa?".

" Anak perempuanmu membuatku pusing, dia merengek ingin tinggal di sini bersama Ana. Dan aku tak bisa membujuknya...".

" Hah...apa lagi ulah anak itu, kenapa dia sangat bersemangat sekali mencari masalah denganku...dia benar benar mirip ayahnya...huft".

My Fanboy My Daddy S2 🔞 (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang