bab 13 (revisi)

569 45 11
                                    

Jangan lupa vote dan komennya ya.... Gratis lho 🤗🤗

Happy reading

.

.

.

.

Terdengar gelak tawa di antara para orang yang saat ini berkumpul di sebuah ruangan untuk merayakan pesta ulang tahun pernikahan Mew dan Gulf yang di gelar hotel ternama milik keluarga Jong, pesta yang diadakan oleh sahabat mereka Singto sebagai kejutan untuk pasangan Mew dan Gulf.

Sebuah pesta yang hanya dihadiri oleh orang orang terdekat keduanya saat ini, terlihat beberapa pasangan yang Mew dan Gulf kenal sedang menatap kehadiran mereka dengan senyum. Tak bisa mereka semua pungkiri sosok Gulf dan Mew mampu membuat siapa saja terkagum saat ini.

Bagaimana tidak, pasalnya mereka datang dengan kostum berwarna sama membuat mereka terlihat sangat serasi di mata semua orang saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagaimana tidak, pasalnya mereka datang dengan kostum berwarna sama membuat mereka terlihat sangat serasi di mata semua orang saat ini. MewGulf melihat pasangan TayNew, SingtoKrist, MileApo dan jangan lupakan sosok yang sudah sangat lama tak Gulf lihat sejak mereka menikah yaitu Best sudah ada di sana. Sang mantan manager Best adalah salah satu saksi kisah cinta mereka dan selalu mendampingi Gulf saat kejadian apapun, bahkan kalau tak lupa Best lah yang selalu berharap Gulf bisa bersama dengan Mew.

Mew melangkahkan kakinya dengan senyum di wajahnya dan lengan yang terisi oleh jemari lembut sang istri Gulf. MewGulf tak menyangka jika sebuah undangan pesta yang diberikan pada mereka menjadi sebuah pesta kejutan dari para sahabat mereka. Gulf bahkan meneteskan air mata haru saat semua orang kini memberinya ucapan selamat.

" Selamat ulang tahun pernikahan phi Mew dan Nong Gulf".

Khob khun krab phi Krist, aku tak menyangka kalian akan memberikan kami kejutan seperti ini na krab, bahkan ini terlihat sangat cantik dan indah".

" Benarkah? Aku senang kau suka dengan dekorasinya na krab".

" Aku sangat suka phi Krist, khob khun krab na".

Gulf tersenyum melihat beberapa gambar mereka menghiasi ruangan itu, di sana juga terlihat beberapa bunga matahari yang memenuhi ruangan serta bucket bunga kertas dengan uang sebagai hiasannya. Benar benar bucket yang sangat bermanfaat untuk menambah pundi pundi uang milik pasangan kaya raya itu.

Selamat ulang tahun pernikahan Mew dan Gulf, semoga pernikahan kalian langgeng selamanya". Ucap MileApo sembari menggiring mereka ke sebuah meja yang ada di tengah ruangan itu.

My Fanboy My Daddy S2 🔞 (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang