bab 24 (revisi)

375 43 15
                                    

Happy reading

.

.

.

.


" Lalu apa mommy akan bisa hamil lagi setelah melahirkan baby triple?".

Pertanyaan Natha tentu saja membuat mereka semua terkejut, termasuk Alex yang kini mendongak menatap sang ibu.

" Pao krab, karena daddy sudah menyuruh uncle Krist menyingkirkan benda asing itu dari mommy mu saat melahirkan triple".

" Alai? Kenapa kau lakukan itu dad...kau tahu aku masih bisa memberikanmu anak lagi dengan itu?".

" Aku tahu...tapi itu benda asing yang bisa berbahaya jika terus berada di tubuhmu sayang, Krist mengatakan kau hanya bisa hamil 1 atau 2 kali saja dan seterusnya kau juga tetap harus membuangnya. Kau bahkan harus terus meminum obat untuk menyesuaikan benda itu dengan tubuhmu, lalu untuk apa aku tetap membiarkan hal itu".

" Tapi...".

" Daddy benar mom, aku juga tak ingin terjadi apa apa padamu karena benda itu".

" Mommy tahu phi Alex tapi...".

" 3 anak kembar sudah cukup untukku Gulf, dan aku lebih membutuhkanmu di sisiku saat ini. Apa kau masih tak mengerti itu?". Ucap Mew dengan nada yang sedikit meninggi.

" Aku mengerti hanya saja kenapa kau tak mengatakan hal itu sejak dulu, lalu untuk apa aku minum obat tiap hari jika rahimku sudah tak ada? Bukankah itu sia sia saja?".

" Pao krab...itu vitamin agar kau tetap sehat dan cantik, jadi tidak akan sia sia jika kau meminumnya. Lagipula dengan minum itu bisa membuatmu lebih seksi seperti sekarang".

Gulf membelalakkan matanya mendengar ucapan Mew, bahkan kini Gulf menatap penuh emosi kepada sang suami yang saat ini hanya terdiam tanpa merasa bersalah setelah menipu dirinya selama 2 tahun terakhir ini.

" Sekarang kau sudah tahu tentang semuanya Alex, lalu apa yang akan kau lakukan dengan anak itu?".

" Tentu saja aku tak akan menyia - nyiakan pengorbanan mommy ku dad, aku akan merebut kembali Levin dari Sean".

" Aku akan membantumu mendapatkan Levin kembali phi Alex, kau tahu kan aku bisa diandalkan".

" Khob khun krab nong...".

" Lalu apa sekarang kau juga bertekad merebut Sean dari Levin baby Natha?".

" Pao kha mom".

" Hah kenapa begitu? Bukankah kau menyukai Sean".

" Jadi mommy tahu aku menyukai phi Sean?".

" Tentu saja, meski mommy pikir kau dulu menyukai Levin...tapi kenapa sayang? Apa kau tak lagi menyukai Sean?".

" Pao kha...Phi Sean berubah sangat menjijikkan setelah dia kembali dari Swiss 3 tahun lalu, dia sekarang seakan akan berpura pura menjadi orang lain. Dia bahkan sering menyombongkan jika dirinya lebih hebat darimu, dan aku tak suka itu".

" Bukankah ini bisa menjadi semangatmu untuk semakin merebut Levin darinya boy, kau tak perlu merasa tak nyaman saat melakukan itu...lagipula nong mu juga tak menyukai Sean?".

" Tapi dad...".

" Tapi apa sayang? Bukankah kau menginginkan Alex bersama dengan anak itu?".

My Fanboy My Daddy S2 🔞 (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang