bab 21 (revisi)

477 47 24
                                    

Happy reading

.

.

.

Levin menatap pemandangan pagi di Villa milik keluarga Jong, untung saja semalam Win memberinya ijin untuk mengikuti acara keluarga Natha. Setelah acara pernikahan digelar, keluarga itu beramai ramai mengadakan piknik keluarga untuk melepas penat karena kesibukan acara pernikahan.

Sedangkan sang pengantin akan bersiap melakukan bulan madu selama satu minggu mengelilingi eropa, bahkan Mew juga menyewakan mereka Yatch mewah seperti acaranya bersama Gulf di Swiss kemarin.

Levin tersenyum sembari menutup matanya merasakan hangat sinar matahari pagi, semilir angin pagi yang segar menyapu tubuh pemuda itu memberikan kesegaran tersendiri. Tak jauh dari sana terlihat seorang pria yang sedang menatap ke arahnya, pemuda itu mengerutkan keningnya heran menatap tindakan Levin.

" Kenapa? Apa phi menyukainya?".

Alex yang masih fokus menatap Levin dari lantai atas tak menyadari kala kini Natha sudah berada di dekatnya, gadis itu tersenyum menghampiri sang kakak yang selama 2 tahun tak dia temui itu, ada rasa rindu bercanda dengan phi nya itu.

" Ada apa phi? Kenapa phi menatapnya seperti itu? Apa phi menyukainya". Tanya Natha mengulang pertanyaannya.

" Pemuda itu sahabatmu?".

" Hmm...namanya Vino, kenapa?".

" Pao krab, aku hanya penasaran siapa pria yang mengejar Sean sebegitu gigihnya".

" Phi tahu tentang itu?".

" Hmm...Sean mengatakannya padaku kemarin, jadi karena itu aku penasaran bagaimana sosok orang yang menyukai Sean. Bagaimana bisa anak itu menyukai Sean yang playboy dan gila...apa dia tak tahu jika Sean menyukaimu?".

" aku tak ingin memberitahunya tentang itu phi".

" Kenapa?".

" Karena dia sangat menyukai phi Sean, phi Alex. Bahkan jauh sebelum dia bertemu dengan phi Sean, kau tahu anak itu selalu menunggu untuk bertemu dengan phi Seannya sejak dulu".

" Kenapa?".

" Hmm...ada sebuah kisah unik dibalik itu, dan itu rahasia. Jadi biarkan dia bersama dengan orang yang dia sukai na kha, bukankah aku sebagai sahabatnya harus mendukung itu".

" Kau menyukainya nong?".

" Pao kha ".

" Benarkah? Tapi mengapa aku merasa kau seperti menyukainya, jangan menyembunyikan sesuatu padaku baby. Kau tahu bukan phi sangat mengenalmu".

" Tapi kali ini phi salah, bukan anak itu yang aku sukai tapi orang lain".

Natha melenggang pergi meninggalkan Alex setelah mengatakan hal itu, membuat sang kakak Alex kembali mengernyitkan keningnya.

" Jika bukan anak itu yang kau sukai...apa mungkin kau menyukai Sean, baby?". Gumam Alex lirih

" Jika memang begitu, haruskah aku membuat anak itu tak lagi menyukai Sean dan beralih menyukai orang lain. Haruskah aku memberikan diriku sebagai pengganti Sean padanya?"

Alex terus bergumam lirih dengan sesekali memiringkan kepalanya berpikir. Dia akan mencari tahu lebih dulu siapa sosok yang Natha sukai sebelum dia melancarkan aksinya itu, namun entah mengapa Alex kembali menggelengkan kepalanya kala mengingat tentang Levin.

My Fanboy My Daddy S2 🔞 (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang