Happy reading
.
.
.
Alex memasuki mansion dengan langkah gontai dan pandangan mengabur, dia berjalan terseok seok menaiki anak tangga di depannya. Pakaiannya sudah berantakan dan basah akibat guyuran hujan yang menimpanya saat ini, tanpa disadarinya Gulf melihat itu dengan raut khawatir.
Gulf menghampiri putranya itu dengan langkah sedikit berlari, pria itu menunggu terlalu lama untuk kedatangan Alex. Saat di kantor Alex mengatakan tak memahami pekerjaannya hingga membuat anak itu harus membaca banyak berkas di depannya, dan sekarang anak itu pulang tengah malam dengan keadaan mengenaskan.
Mew yang mendengar langkah orang yang berlari pun mulai terbangun dari tidurnya, dicarinya istrinya itu namun tak dia temukan. Mew melangkahkan kakinya keluar kamar namun kini dia sangat terkejut melihat keadaan putranya.
" Kenapa kau baru pulang Alex? Jam berapa sekarang? Dan kenapa kau basah kuyup seperti itu, apa kau minum minum dengan Sean".
Alex menghentikan langkahnya saat mendengar nama pemuda itu, entah mengapa sekilas senyum sinis namun nampak menunjukkan luka terpancar pada wajah anak itu.
" Mai dad...aku hanya lupa menaruh kunci mobilku dan berakhir meninggalkannya di mobil dan pulang berjalan kaki".
" Apa? Kenapa kau tak memanggil taksi?".
" Ini sudah larut dan jalanan sepi dad...bolehkah aku pergi ke kamarku sekarang".
" Pergilah....dan ganti bajumu cepat".
" Krab".
Gulf tak mengatakan apa apa saat ini, air mata sudah mengenang di pelupuk matanya. Dia tahu ada sesuatu yang Alex sembunyikan saat ini meski dia tak tahu hal apa itu.
" Aku akan membantu Alex lebih dulu dad, sebaiknya kau kembali ke kamar na".
Mew hanya mengangguk pelan dan kembali ke kamarnya, Mew tahu tak ada yang bisa dia lakukan saat ini atas kondisi sang anak. Sedangkan Gulf kini memasuki kamar Alex saat anak itu mulai membuka melepas baju basah yang masih melekat di tubuhnya.
" Apa kau perlu bantuan dari mommy sayang".
" Pao krab mom...sebaiknya mommy kembali beristirahat saja, aku tahu mommy sangat lelah".
" Mai krab...bagaimana bisa mommy melakukan itu jika melihatmu seperti ini...apa yang sebenarnya terjadi phi Alex?"
Alex hanya terdiam tanpa berniat menjawab pertanyaan Gulf, anak itu hanya tersenyum manis ke arah Gulf yang semakin membuat Gulf merasa khawatir.
" Oke krab jika kau tak ingin mengatakan apapun sekarang...lebih baik kau segera mandi na, mommy tak ingin kau sakit nanti. Dan ya jangan mandi terlalu lama atau mommy yang akan memandikan mu".
" Mai dai krab, aku bukan nong Kraise yang merengek jika tak kau mandikan mom".
" Hahaha....oke krab, sekarang cepat mandi dan mommy akan memasakkanmu sesuatu na krab".
" Hmm...khob khun krab mom".
Gulf menuruni tangga rumahnya menuju ke dapur untuk memasakkan Alex sesuatu, belum habis rasa khawatirnya kini Gulf dibuat terkejut oleh tingkah anak perempuannya. Natha sedang duduk di ruang makan sembari menatap Gulf dengan tatapan penuh tanya, membuat Gulf mengernyit heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fanboy My Daddy S2 🔞 (End)
Romancesekuel " My Fanboy My Daddy" bagaimana keseruan keluarga MewGulf dengan kedua putra putrinya yang semakin beranjak remaja. Kisah tentang sebuah cinta, kesalahpahaman, pengkhianatan, luka, cemburu dan juga kebahagiaan akan menghiasi keseharian kelua...