Happy reading
.
.
.
Alex mengerjapkan matanya pelan kala kini tak ditemukannya sang istri disampingnya, Alex melangkah menuju balkon mencoba mencari Levin dari sana. Benar saja tak berapa lama terlihat Levin sedang bermain dengan baby Jane di taman mansion nya, sedangkan Kraise dan Aroon terlihat terus mengekori Gulf yang saat ini sedang sibuk dengan kegiatannya menyiapkan makanan untuk sarapan pagi mereka di taman.Semalam Levin meminta Gulf untuk sarapan di taman bersama seluruh anggota keluarga di sana, entah mengapa pria itu ingin mengingat kembali momen bersama saat mereka berada di Villa keluarga Alex beberapa saat lalu saat Alex dan Levin bertemu untuk pertama kalinya.
Alex tersenyum dan mulai melangkahkan kakinya dari balkon menuju ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya, Gulf juga tersenyum menatap menantunya dan baby Jane terlihat sangat dekat, sedangkan Natha dan Ana masih setia meringkuk di ranjang mereka masing masing.
Kini semua orang berkumpul di taman itu untuk menikmati sarapan mereka masing masing, terdengar gelak tawa dari baby triple saat kini baby Jane merengek untuk duduk di pangkuan Levin membuat Alex geram.
" No baby Jane...duduk di kursimu sendiri, kau tahu phi Levin sudah lelah menjagamu".
" Phi Alex jahat...phi Levin by ingin duduk di sana".
" Oke krab, kemarilah baby".
" Mai krab sayang, kau sedang hamil sekarang...kau tahu baby Jane juga sudah besar, aku tak ingin ada apa apa dengan anak kita".
" Tidak akan ada apa apa phi Alex".
" Phi Alex belisik...phi Levin itu phi ku...wlee"
" Tapi dia juga istriku...wlee".
Gulf menggeleng pelan melihat ulah kedua anak beda usia itu, bagaimana bisa Alex bertingkah seperti anak kecil saat berada di depan istrinya sekarang. Tak berapa lama sebuah suara yang mereka kenal mengejutkan mereka semua, bahkan Ana menatap tak percaya dengan apa yang dilihatnya sekarang hingga meneteskan air matanya.
" Apa aku menganggu kalian?".
" Mein geliebter Ehemann, bist du es wirklich"
(Suamiku tercinta, benarkah itu dirimu)" Richtig...ich bin es, meine geliebte Frau"
( benar... Ini aku, istriku tercinta)" Hiks...hiks...kau tahu aku sangat merindukanmu, untung saja rencana Natha berjalan baik...kalau tidak aku akan menikah dengan Alex".
" Benarkah? Jadi kau berhasil membuat mereka percaya bahwa kau masih menyukai Alex?".
Peter dan Ana masih terus berbicara sendiri bahkan berpelukan mesra tanpa menghiraukan semua orang di sana yang tercengang mendengar hal itu. Tentu saja kecuali Natha yang hanya tersenyum, juga Tee yang hanya menggaruk kepalanya sembari menatap ke arah Gulf dengan wajah tersenyum, sedangkan Ploy kini terlihat gelisah.
" Dimana phi Mew, phi Gulf?".
" Aku akan ceritakan semuanya di dalam...tapi tunggu...ada hubungan apa kalian sebenarnya? Dan phi Peter bagaimana keadaanmu? Kau baik baik saja?".
" Aku baik baik saja Gulf...dan Ana adalah istriku, kami sudah menikah sejak 4 tahun yang lalu tanpa sepengetahuan orang lain kecuali Natha yang saat itu menjadi saksi pernikahan kami".
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fanboy My Daddy S2 🔞 (End)
Romansasekuel " My Fanboy My Daddy" bagaimana keseruan keluarga MewGulf dengan kedua putra putrinya yang semakin beranjak remaja. Kisah tentang sebuah cinta, kesalahpahaman, pengkhianatan, luka, cemburu dan juga kebahagiaan akan menghiasi keseharian kelua...