bab 31 ( revisi)

439 42 12
                                    

Happy reading

.

.

.

Mew dan Gulf menatap penuh haru pada tempat yang akan digunakan Alex untuk menikahi Levin, tempat yang sama yang beberapa hari yang lalu digunakan Alex untuk bertunangan dengan Ana. Ya mereka hanya mengadakan pernikahan Alex di taman mansion mereka dengan para saksi sahabat MewGulf dan keluarga inti Jongcheveevat dan Vachirawit.

Banyak diantara sahabat mereka yang terkejut dengan apa yang terjadi saat ini terutama Krist, dia memekik keras saat mendengar sebuah kenyataan bahwa Alex akan menikahi Levin, ditambah lagi kini mereka mengetahui jika Levin juga sedang berbadan dua.

" Bukankah firasatku waktu itu benar phi Singto, anak yang diculik bersama Levin saat itu adalah Alex".

" Kau mengatakan itu Sean bukan Alex".

" Tapi aku masih setengahnya benar jika memang Sean adalah anak yang kita kenal...bukankah begitu phi Tay?".

" Sudahlah, jangan menyebut nama Sean disini atau pengantinnya akan menahan amarah sepanjang pernikahan".

" Kenapa begitu?" Tanya Krist bingung.

" Karena Sean adalah orang yang telah merebut Levin dari phi Alex uncle Krist, karena itu mereka tak terlihat di pesta ini".

" Akh ternyata seperti itu, kenapa kisah cinta mereka sama sama rumit".

" Memang kisah cinta siapa yang kau sebut rumit phi Krist" Tanya Gulf yang kini sudah ikut mendekat.

" Tentu saja kisah cintamu dan Mew, benarkan phi Singto?".

" Krab, bahkan gara gara mereka aku sudah berniat berhenti dari pekerjaanku".

" Kenapa sekarang kau masih di sana...keluar saja jika kau ingin keluar, aku bisa menggantikan mu dengan Best...kurasa dia akan lebih hebat mengelola perusahaan ku itu". Ucap Mew sinis.

" Kau benar benar sahabat yang tidak tahu terima kasih Mew, bagaimana bisa kau mengatakan itu setelah membuat masalah dengan menikahi artis terkenal ku".

" Sudah sudah kenapa kalian malah bertengkar, acaranya sudah akan di mulai". Ucap New yang jengah dengan ulah Mew dan Sing.

Alex dan Levin mulai memasuki altar pernikahan, mengucapkan janji pernikahan dengan tulus serta saling memakaikan cincin sebagai bukti tanda cinta mereka.

" Apa kau tak akan mencium pengantinmu phi Alex?".

Ucapan Natha sontak membuat semua orang di sana tertawa, sedangkan Levin wajahnya sudah merona merah karena malu. Bisa bisanya sahabatnya itu yang kini memiliki status sebagai adik iparnya meneriakkan hal yang memalukan seperti itu.

Cup

Alex mencium Levin dengan tiba tiba membuat Levin membelalakkan matanya terkejut, Sedangkan kini MewGulf dan pasangan BrightWin pun hanya tersenyum haru melihat ulah kedua anaknya yang kini sudah resmi menikah. Pesta pernikahan Alex dan Levin kini sudah di gelar dengan sederhana, para tamu yang menjadi saksi bergantian mengucapkan selamat pada Alex dan Levin.

My Fanboy My Daddy S2 🔞 (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang