Prolog

54.3K 2.3K 56
                                    

Shaka Alastair.

Tidak usah banyak-banyak penjelasan. Bagi Dhara, Shaka adalah certified asshole alias penyakit bisul di pantat yang akan selalu mengganggu Dhara.

Shaka memang tampan, Dhara akui itu. Dengan tinggi di atas 180 sentimeter, bertubuh kekar proprosional dengan wajah menawan, alis lebat, mata kecil yang tajam, hidung mancung dan rahang yang tampak dipahat oleh malaikat dengan sempurna, Shaka Alastair menjadi idaman seluruh perempuan yang melihatnya. Belum lagi selera berpakaian dan aroma parfumnya yang wangi menyebar ke mana-mana saat ia berjalan, dan kekayaan sepuluh turunan dan tujuh tanjakannya yang tak akan habis, Pria berusia 36 tahun itu tentunya menjadi incaran perempuan dan laki-laki.

Benar. Laki-laki dengan preferensi sejenis juga menggilai Shaka saking wownya pria itu. Ditambah, desas-desus kencang mengenai preferensi seksual Shaka, semakin banyaklah yang mendekat.

Namun, apa artinya tampan dan kaya jika tidak punya hati nurani dan kasar?

Tidak, Dhara tidak sudi menghabiskan waktu satu tahun dari hidupnya yang tidak jelas dan tidak bermasa depan cerah untuk Shaka!

No fucking way!

***

Dhara.

Namanya hanya satu kata saja. Tidak ada nama belakang, tidak ada nama keluarga. Asal-usul Dhara tidak jelas. Ia tak punya ayah, tidak juga punya ibu. Sedari kecil, Dhara hidup dengan seorang perempuan yang bahkan tak punya hubungan darah dengannya, Wulan; seorang mantan pekerja seks yang kini pensiun dan bekerja sebagai pelayan Centennial, klub malam elit yang hanya bisa dikunjungi oleh kalangan atas dengan penghasilan enam digit per bulan.

Shaka tidak paham mengapa Dhara memutuskan tinggal dengan perempuan dengan track record mengerikan dan mau-mau saja hidup susah bersamanya. Seolah-olah Dhara tidak punya pilihan lain.

Namun, Shaka tidak mempermasalahkan asal-usul Dhara. Selama ia tahu data diri legal dan alamat lengkapnya, Shaka tetap akan memperistri Dhara dan menggaji perempuan itu sebagai istrinya. Mengapa Dhara? Sederhana. Saingan bisnisnya menyukai Dhara.

Alasan kenapa Centennial adalah klub malam elit yang hanya bisa dimasuki oleh para sosialita dan bilioner kaya adalah banyak orang-orang dengan preferensi seksual yang berbeda dari masyarakat awam pada umumnya. Mereka semua berkumpul di sana, mencari target yang memiliki preferensi seksual yang sama dan bersenang-senang. Shaka tidak pernah tertarik pada bagian bersenang-senang. Ia hanya datang untuk mengawasi saingannya, mengambil celah yang ada, lalu menjatuhkannya.

Begitu cara Shaka bekerja. Ia akan melakukan apapun, termasuk membayar Dhara, perempuan 25 tahun biasa saja, tanpa efek spesial, tanpa hal menonjol darinya untuk menjadi istrinya. Shaka tidak tahu apa yang membuat saingan bisnisnya begitu menyukai Dhara. Dari segi fisik, Dhara hanyalah seorang perempuan yang dapat Shaka temui di mana saja. Dengan wajah bulat, dengan mata hitam yang tidak terlalu besar, hidung bangir dan bibir proporsional, Dhara sama sekali tidak menarik bagi Shaka. Tubuhnya juga tidak. Dhara tidak punya tubuh supermodel, ataupun tubuh sintal yang digilai laki-laki. Hanya seorang perempuan normal pada umumnya.

Namun, selama Shaka bisa memperalat Dhara untuk menjatuhkan saingannya, ia akan melakukan apapun. Apa saja termasuk membunuh Dhara.

Rented Wife
SparklingDeer, 23 Oktober 2022

Note:

Cast gue biasa pake Sehun sih, tapi terserah ya.

Nama tokoh, nama tempat, alur cerita adalah fiksi.

Let me give you the billionaire x commoner trope! Mau membawa kembali vibe 2016 saat bilioner bertebaran di mana-mana wkwk

guys gue nangis banget, cupcake and the grump ilang idenya T.T Aku harus apa gitu loh

BTW, rented wife ada pdfnya di karyakarsa ya. Kalo beli pdf, dpt full chapter no sensor plus extra dua biji. Kalo di wattpad, adegan snu-snu terpaksa saya sensor mengingat banyak yang belum cukup umur kayaknya. uwu.

Kalau minat beli pdf silakan klik lin di bio, pilih karyakarsa dan kalian akan langsung diarahkan ke profil karyakarsa gue. Bayarnya bisa lwt spay, gopay, dll kalau lwt website ya. Misal nggak mau download app, lwt website langsung juga bisa.

Udah deh, cek ig gue juga kalau mau spoiler tipis2 buat chapter ke depannya.

Happy reading!

With love,

Miu

Rented WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang