Epilog

35.6K 1.6K 48
                                    

Shaka Alastair.

Dhara akan menyebut Shaka sebagai seorang bajingan, certified asshole di pertemuan pertama mereka. Namun, Dhara akan mengubahnya sekarang. Shaka adalah suaminya, pemilik hatinya, dunianya.

Pria yang akhirnya menginjak usia 40 tahun itu memberikan Dhara perlindungan, kasih sayang dan semua yang Dhara butuhkan selama bersamanya. Ia akan melakukan apa pun untuk Dhara. Ia akan cemburu untuk Dhara dan menangis karena Dhara. Shaka mencintai Dhara.

Poin penting yang membuktikan jika pria itu bukan penyuka sesama jenis, karena Dhara memiliki Ivy dan seorang calon bayi mereka yang masih tumbuh di perutnya saat ini. Shaka memberikan dunia di mana Dhara memiliki segalanya di bawah kakinya. Shaka membuktikan jika cinta bukan sesuatu yang tidak berharga. Dhara hanya sibuk dengan uang sehingga ia lupa jika uang tidak membeli cinta. Shaka tidak membeli cinta Dhara, ia mendapatkannya.

Dan Dhara bersedia memberikan cinta kepada Shaka sebanyak yang ia mau.

***

Dhara.

Mungkin, Shaka akan menambahkan nama belakangnya untuk Dhara. Dhara Alastair.

Dhara bukan perempuan biasa yang memikat rival bisnisnya. Dhara adalah anugerah paling hebat, paling indah yang pernah Shaka miliki. Dhara membuatnya hidup. Dhara memberinya rasa dan Dhara melepaskan topeng yang Shaka kenakan selama ini. Seperti Shaka melucuti pakaian Dhara.

Bukan poin penting, tetapi Shaka menyukai Dhara, mencintainya, dengan pakaian atau tanpa pakaian. Dhara adalah istrinya, miliknya, dunianya. Hanya Shaka yang bisa mencintai Dhara, hanya Shaka yang bisa menyentuh dan memiliki Dhara. Tidak ada yang lain. Hanya Shaka Alastair.

Shaka tidak akan pernah melepaskan Dhara, tidak terlintas sedikit pun bagi Shaka hidup tanpa Dhara. Ia akan selalu menggenggam tangan Dhara, mendekap tubuhnya hangat dan mengecup bibirnya mesra. Tidak akan ada yang bisa merubah perasaannya untuk Dhara, sampai ia jadi debu.

Shaka mencintai Dhara dan ia akan memberikan apa pun di dunia ini kepada Dhara.

The end
26 Oktober 2022

Note:

Yes, I wrote this in 3 days. Crazy right?

Gue kalau ada ide, nulisnya ngebut wkwk.

Jangan lupa, cek wife series lainnya. Tunggu aja malem ini hehe. Tolong, yang darah tinggi jangan ke situ dulu ya. Kenapa? Ya pokoknya jangan wkkw

Anyway, cerita ini ada PDFnya di karyakarsa. Kalau kalian mau ekstra chapter tentang sudut pandang Shaka, boleh ke karyakarsa gue ya. Terima kasih sudah membaca!

See you in Single Wife😘

Instagram: plumpmiu
Karyakarsa: SparklingDeer

Rented WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang