34. Terbalik

1 1 0
                                    

Terus bernyanyi jangan berhenti! Meski sahabatmu mati karena dorongan hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terus bernyanyi jangan berhenti! Meski sahabatmu mati karena dorongan hati. Terus bernyanyi jangan berhenti! Meski harus bersikap baik-baik saja saat kamu hancur berantakan. Terus bernyanyi jangan berhenti! Meski semuanya pergi satu persatu tanpa henti. Terus bernyanyi jangan berhenti! Meski sekarang semuanya sudah pergi.

 B U L L Y

Berapa banyak yang memilih berhenti berjalan secara paksa? Berapa banyak yang harus kehilangan nyawa? Berapa banyak alasan untuk menutupi kesalahan? Dan ada berapa banyak uang untuk menutupi kebenaran? Bukankah itu bukan sebuah kecelakaan? Bukankah itu pembunuhan di balik layar kecerdasan?

C Y B E R  B U L L Y I N G

Sebut namanya -  dia yang mejadi korban dari ketikan jarimu. Sebut namanya - dia yang begitu berani mengutarakan pendapatnya. Sebut namanya - dia yang begitu enggan untuk menutup mulutnya. Sebut namanya - dia yang selalu menjelaskan bagaimana dunianya. Sebut namanya - mereka yang memutuskan pergi meninggalkan kita secara paksa.

V E R B A L  B U L L Y I N G

Mengapa harus menyebut kata lemah sebagian bagian dari literasi pembohongan masa kini? Ada berapa banyak orang yang bertahan sampai akhirnya menyerah dan rela untuk pergi ke tempat yang kita tidak ketahui? Mereka sangat pemberani, mereka tidak pernah bersembunyi. Mungkin di kehidupan selajutnya.. kebencian akan berbalik..

Bukankah karma memang ada?

MONOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang