Hinata memutar tubuhnya ke kanan dan ke kiri. Di depannya terdapat cermin besar yang memperlihatkan seluruh tubuhnya dalam balutan mini dres. Sama halnya dengan Hermione, gadis itu menggunakan warna senada dengan Hinata.
Dua gadis cantik ini benar-benar tak percaya bahwa ini adalah mereka.
Dres yang di gunakan Hinata.Dress yang di gunakan Hermione.
"Bagaimana?" Tanya Kaguya. Pemilik salon itu tersenyum bangga dengan dress dan make up yang ia rekomendasikan pada kedua mahasiswi ini.
"Kalian harus mengekspresikan kecantikan yang kalian punya. Tubuh dan wajah adalah milik kita. Sesekali tak masalah jika kalian berpenampilan seperti ini. Malam ini anggap lah malam istimewa." Ujarnya lagi. Kedua gadis itu masih tak percaya dengan yang di kenakannya. Tentu saja sehari-hari mereka hanya berpakaian biasa. Tapi hari ini, pemilik salon nan cantik dan anggun memberi diskon sewa dres dan make up pada kedua gadis ini. Kaguya sangat mengerti akan isi kantung kedua mahasiswa cantik ini.
Dia memang punya selera yang bagus. Mencocokkan sesuai dengan postur tubuh kedua gadis ini. Menata rambut berbentuk bun dengan cepol kepang yang cantik.
"Nyonya... Apa dres ini tidak akan melorot?" Tanya Hinata polos. Kaguya hanya terkikik geli.
"Tentu saja tidak. Kau tenang saja bagian leher dan punggung yang terekspos di lapisi kain tille transparan ini. Tidak usah khawatir." Kaguya paham dengan kekhawatiran Hinata.
Hermione melirik jam besar di dinding. Waktu sudah menunjukkan sekitar tiga puluh menit lagi acara akan di mulai.
Gadis itu mengajak Hinata untuk menemui dua orang pemuda yang sudah menjemputnya. Tangan kanannya masing-masing membawa kantung berisi pakaian mereka sebelumnya. Ingat, disini mereka hanya menyewa saja.
Harry dan Ron yang masih berada di dalam mobil, menghentikan acara yang katanya makan malam hanya dengan roti tawar saja untuk mengganjal. Mereka berdua terpana akan kehadiran dua orang gadis yang menurutnya berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN YOUR GONE {✓}
Storie d'amoreIni hanya kisah cinta klasik. Semua orang mungkin mengalami hal serupa. Bagaimana jika, kamu mencintai tapi tak di cintai. Dan dia mengagumi tanpa di cintai. Lantas, jalan apa yang harus di pilih? Disclaimer : Karakter Naruto dkk milik Masashi Kishi...