[!] Nicht Wichtig [!]

230 20 6
                                    

Halo semua. Kayaknya Nadh udah lama yaa nggak update lagii:")

Disini masih ada yang nungguin cerita nadh gak ya? Nadh ragu banget dari kalian masih ada yang nunggu cerita ini. Pasti bosen dan bawaannya udah males nunggu cerita Nadh gak update-update.

Maaf ya Nadh lama banget bikin cerita. Ternyata nadh belum bisa profesional dalam mengambil ide cerita, susunan cerita, karakter setiap tokohnya, timeline pempublikasiannya dan lain-lain.

Padahal dulu Nadh punya target seminggu sekali update minimal 1 chapter. Ternyata nggak keburu karena minim ide dan nggak mood. Terus makin hari makin diundur juga, bukan karena gak mood tetapi ada beberapa satu dan lain hal yang membuat Nadh gak bisa fokus di cerita ini.

Seperti sekarang ini gesss, Nadh nggak ada waktu sama sekali buat sekedar buka wattpad dan duduk sambil nyari inspirasi. Jangankan hal inii, buka genshin aja nadh udah gak sempet lama-lama:")

Kadang Nadh suka kepikiran, aduh cerita nadh gimana ya? masih ada yang nungguin gak ya? Kyaknya udah bnyak ngecewain pembaca deh karena lama updatenya. Dll

Nah daripada gini, jadi Nadh mutusin buat hiatus dulu...

kalau Nadh ada waktu, nadh pasti lanjutin kok ceritanya. Meskipun suasana cerita ini bakalan lebih sepi. 😭

Udah sekian curhatan Nadh yang sebenarnya gak penting buat dibaca wkwkwkwk tapi yaa Nadh pengen nyampaiinn aja kenapa Nadh gak lanjut cerita dulu:")

Terimakasih temen-temen yang udah mau baca cerita Albedo ini, meski didalam alur ceritanya masih banyak banget miss dari yang Nadh susun.

Kalau kata xingqiu sih, susah emang mewujudkan apa yang kita pikirkan ke dalam sebuah karya tulisan. Pasti di tengah jalan akan ada beberapa improvisasi yang bahkan dari Authornya sendiri nggak sadar😂

Terimakasih juga buat temen-temen yang mungkin masih mau nunggu cerita ini update entah tahu kapan.

Nadh sangat berterimakasih banyak kepada kaliann. Karena kalau bukan kalian pasti cerita Nadh nggak akan sampai pada di fase ini.
🥰(*^^*)//

Timakaciiii(♥´∀`)/

Salam Nadh
-29 Oktober 2022-

ᴀʟʙᴇᴅᴏ - ɢᴇɴꜱʜɪɴ ɪᴍᴘᴀᴄᴛ • [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang