Pagi yang cerah, suasana yang aman, tentram, dan damai. Seorang pemuda pendek 171 cm itu pergi ke sekolah. Sekarang ia sudah duduk dikelas 13 yang pasti SMA.
Dia terlihat sangat senang saat pergi sekolah entah apa yang terjadi dengannya hari ini. Padahal hari hari biasanya dia suka mengeluh kadang bicara sendiri dan berkata 'gue kan orang kaya, ngapain harus sekolah!'
Ya, hyunsuk adalah termasuk orang yang kaya. Papanya adalah CEO di sebuah perusahaan bercabang banyak. Apakah hyunsuk mempunyai adik? Tentu, Choi...... Yeonjun namanya. Dia menganggap yeonjun sebagai adik ter laknat yang pernah ia temui. Bayangkan lah, hyunsuk menjadi babu ketika sedang bersama yeonjun. Apa tidak kesal?
"Oi suk! Morning!" sapa lelaki 169 cm itu menyapa hyunsuk dengan kesenangan yang biasa saja.
"Eh, shiho? Tumben gak sama asahi?" bukannya menyapa balik, ia malah bertanya kepada yang lebih muda.
"Asahi tadi sama Jaehyuk, mereka naik motor beduaan romantis banget, jadi iri dehh" ucap mashiho lucu.
"Hahaha emang bener sih, mereka berdua itu cocok banget, yang satu pendiem yang satu kayak anjing" ucap hyunsuk tanpa dosa karena membilang bahwa Jaehyuk anjing.
Mashiho ikut tertawa, intinya pagi ini menjadi pagi yang menyenangkan untuk kedua makhluk kecil itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Anjing lah!"
"Kenapa lo suk?" tanya Yoshi yang sedari tadi melihat hyunsuk berkali kali menggerutu gak jelas.
"Gue ketemu bocah sialan, sok ganteng anjing" ucap hyunsuk.
"Siapa? " tanya Yoshi penasaran akan orang yang katanya hyunsuk sialan dan sok ganteng.
"Anak kelas sebelah, tebar pesonanya naujubileh" ucap hyunsuk sambil menundukan kepalanya kesal.
"Emang lo diapain sama dia? " tanya Yoshi makin penasaran.
"Di genitin anjing, gimana gak geli kan? " tanya hyunsuk kesal dan frustasi. Memang hyunsuk itu selama ini masih stay halal, tapi karna sosok yang dibilang sialan itu, hyunsuk merasa dirinya sudah tidak halal lagi.
"Oooh! Yang wangi parfum itu bukan sih? " tiba tiba saja haruto datang tanpa permisi ikut campur omongan mereka.
"Hooh, bener! Kok lo tau sih to? " tanya hyunsuk bingung.
"Ya namanya gue bang! Gue kan tau segalanya" ucap haruto sambil menarik bangku dan duduk di depan hyunsuk dan Yoshi.
"Siapa namanya? " tanya Yoshi heran diikuti oleh hyunsuk yang juga heran.
"Park Jihoon, emang terkenalnya ganteng, cewe cewe pun pada oleng pas liat dia" jelas haruto yang di balas dengan ooh oleh Yoshi.
Sedangkan hyunsuk? Dia masih tak paham apa yang diucapkan haruto tadi.
"Gimana sih to? Kok gue nge lak ya? " tanya hyunsuk ragu.
"Wkwkwk itu udah intinya bang, kalo mau gue temenin tuh ke kelas Jihoon" ucap haruto sambil bangkit dari duduknya. Baru aja duduk to...
"Bang yosh mau ikut juga? Mumpung waktu masih panjang" ajak haruto yang dianggukkan oleh Yoshi.
Mereka bertiga pun pergi menuju kelas park jihoon, rupanya kelasnya sedang terbuka.
"Ngapain? " tanya seseorang yang tiba tiba muncul didepan kelas itu.
"Oh, Hai jen kita mau cari Jihoon" sapa haruto yang terlihat sangat profesional di depan orang yang bernama Lee Jeno itu.
"Huh? Jihoon dikelas kita tuh ada dua to, yang satu park jihoon yang satunya park jihoon juga" ucap Jeno dengan muka tak berdosa.
"Iya in aja lah, yang gue cari tuh park jihoon yang make parfum" ucap haruto to the point.
"Oooh, kalo itu mah dia lagi gak dikelas dia lagi dikantin sama temen temennya" jelas Jeno.
"Oooh oke lah, kalo gitu-"
"Wiiih siapa nih? Cantik bener" ucap sosok lelaki, ia muncul dari dalam kelas.
Rupanya sosok tersebut bernama
Lee byounggon. Dia melirik ke arah hyunsuk yang sedaritadi hanya menyimak pembicaraan haruto dan Jeno."Hah? Apa apaan lo-" tak sempat menyelesaikan omongan, byounggon menarik dagu hyunsuk dengan cepat.
"Haahhh udah deh Gon, jangan banyak bacot mending lo balik sana" usir Jeno memisahkan mereka berdua yang hampir saja-
"Anjir lah, bego banget tuh orang!" hyunsuk mengelus dagu nya sekilas.
"Oh iya, gue baru nyadar ada hyunsuk disini, maaf ya suk si byounggon emang gitu sukanya" ucap Jeno minta maaf dan di balas senyuman ramah oleh hyunsuk.
"Eh btw suk, tadi ada yang nyariin lo tau" ucap Jeno sedikit berbisik.
"Siapa? " tanya hyunsuk dengan raut penasaran.
"Si jihoon"
Yooo! Whatsapp gesss, jadi ini book pertama aku! Maaf kalo ada kata kata yang agak kasar, tapi moga moga bikin kalian sadar bahwa membaca book ini tuh emang seru!
Okee see you next chapp!
KAMU SEDANG MEMBACA
PARFUM/HOONSUK
Random"ck wangi parfum nyengat ini lagi?! " "Woi Park Jihoon anjing! Gaya lo banyak banget dah, pake pake parfum ginian disekolah! Norak lo!" "Huh? Sorry, lo siapa gw? " WARNING! isinya konten bxb/gay/yaoi yang pasti kalo gak suka story ini gak usah diba...