"Kok kalian gak ganti baju sih?!" tegur hyunsuk kepada mashiho, yoshi, dan asahi.
"Ya kan kami ganti baju langsung disini!!" seru yoshi.
"Kok gak ngajak gue??!!" tanya hyunsuk.
"Karna lo udah ngilang suk! Harusnya tadi lo ngikutin kita aja!!" seru mashiho.
"Untung lo gak dihukum telat tadi" sambung mashiho lagi, hyunsuk menunduk.
"Asa, lo gak sama jaehyuk tuh? Kasian dia sendiri" ucap hyunsuk.
Asahi menggeleng, ia lebih suka bersama teman temannya dibanding bersama jaehyuk, kalo sama jaehyuk kadang gak jelas. Dimata orang ntar mereka jadi kayak orang gila.
"Btw, kok kolam renangnya digabung ya sama cewek?" protes hyunsuk. "Gak tau sih, harusnya mah nggak" kata yoshi yang disetujui oleh semuanya.
"Cewek ceweknya kecentilan banget anjir jijik gue" ujar hyunsuk.
"Hahaha ya gitulah, kali ini gue setuju sama lo suk!" tawa mashiho.
"Suk, lo udah jadian sama b.g?" tanya yoshi. Dan di anggukin oleh hyunsuk.
"Lah kenapa? Padahal gue lebih suka lo sama park jihoon" tanya mashiho.
"Anjing lo shi, gue gak suka sama dia, dianya aja yang dikit dikit nyari ribut jadi dianggep nya kita itu saling suka padahal mah nggak, orang dia sendiri udah punya pacar" protes hyunsuk.
"Kalo putus?" akhirnya Asahi buka mulut.
"Mmmm, nggak! Gue udah ada Gon" seru hyunsuk. Mashiho tertawa.
"Liat kebelakang deh suk" ucap mashiho, hyunsuk heran ia menuruti kata mashiho, dan ternyata terdapat sosok byounggon disitu. Ia sedang dekat cewek cewek genit itu, hyunsuk menaikan alisnya acuh.
"Dia mungkin emang kayak gitu" ucap hyunsuk sambil mengambil air dari kolam untuk membasuh mukanya, jadi mereka ini ngobrol di dalem kolam renangnya, bukan di pinggir.
"Hahaha, tuh kan? Buktinya lo abai aja tuh sama dia, harusnya kalo lo emang bener bener suka lo itu harusnya cemburu bukannya malah diem aja" tawa mashiho.
"Shi... Plissss jadi lo mau nya gue itu sama siapa?" tanya hyunsuk.
"Sama Jihoon" ucap mashiho ringan.
"Hah? Iiishh kenapa sih??"
"Suk, lo cuma gengsi, kalo mau bukti, tunggu satu bulan lewat lah. Tapi lo jangan dulu putusin byounggon lo itu, sebulan kemudian baru bakal nyata buktinya" jelas yoshi. Mashiho dan hyunsuk bingung.
"Maksudnya?" tanya mashiho heran, yoshi mengusap lembut surai mashiho yang sedikit basah.
"Lo gak perlu tau" dengan senyum indah yang menghiasi wajah yoshi. Mashiho blush mode.
"Eakkk ekhm ekhmm" goda hyunsuk, keduanya me merah dan tangan yoshi melepas usapan tersebut. Hyunsuk hanya bisa tertawa.
"Aahhh, Hai suk!" sapa byounggon dari belakang, hyunsuk menoleh.
"Udah main sama cewek cewek nya?" tanya mashiho tegas. Yoshi menyenggol lengan mashiho, mashiho menoleh ke arah yoshi, yoshi menggelengkan kepalanya seolah berkata 'gak boleh ngomong gitu' mashiho hanya nyengir.
"Maksud lo?" tanya byounggon.
"Oh, tadi gue ngomong sama asa!" seru mashiho, yoshi senyum tipis dan menggeleng lelah atas kelakuan kekasih tercinta nya itu.
"Apa?" tanya Asahi, mashiho mengedipkan sebelah matanya, Asahi tau itu kode. Asahi hanya manyun dan kayaknya ngambek gara gara dirinya dijadiin tumbal.
KAMU SEDANG MEMBACA
PARFUM/HOONSUK
Random"ck wangi parfum nyengat ini lagi?! " "Woi Park Jihoon anjing! Gaya lo banyak banget dah, pake pake parfum ginian disekolah! Norak lo!" "Huh? Sorry, lo siapa gw? " WARNING! isinya konten bxb/gay/yaoi yang pasti kalo gak suka story ini gak usah diba...