chap 2

964 70 1
                                    

"What? Buat apa dia nyari gue? " tanya hyunsuk heran.

"Yaa mana gue tau bang, btw kalian dah kenal lama kah? Kok ngomongnya akrab banget kayaknya? "  tanya Jeno heran.

"Ya kan gara gara parfum itu lho, lagian dia juga kayak wink wink gitu ke gue apa gak jijik kan? " ucap hyunsuk sambil membayangkan memori tadi saat dia di genitin si gila parfum.

"Oalah, lo yosh? Pernah gak di genitin sama tuh orang? " tanya Jeno beralih kepada Yoshi.

"Hah? Kok gue? " Yoshi kaget. Padahal tujuan dia datang itu untuk menyimak saja, tetapi kenapa Jeno beralih kepada Yoshi? Itu yang Yoshi pikirkan.

"Ya gue tanya sih yosh, harusnya lo jawab dong" kata Jeno dengan mengangkat alis sebelahnya heran.

"Gue sering lah, tapi gue kan udah punya... " Yoshi sengaja memotong perkataannya karena ragu untuk meneruskan.

"Siapa tuh? " tanya hyunsuk dan Jeno kompak.

"Gak ada, gue deluan ya babay" ucap yoshi. Buru buru amat sih bang_-

'Kriiiiiiiinggggggggg' akhirnya bel berbunyi, bertanda istirahat telah berakhir.

"Yaudah lah, gue pamit bye" ucap hyun suk yang meninggalkan haruto dan Jeno begitu saja.

Saat ia baru ingin masuk ke kelasnya, tiba tiba ada sosok pria bertubuh atletis, wajahnya juga tampan. Idaman cewek kayak nya.

"Lo Choi Hyunsuk kan? " tanya sang pemuda tersebut.

"Lo-" baru saja Hyunsuk nengok ke arah laki laki itu

Alangkah terkejutnya Hyunsuk, ternyata sosok itu lah yang tadi genitin dia pas di Koridor. Hyunsuk menatap wajah jihoon kosong. Ia tak tau harus bagaimana.

"Kok gak di sapa balik sih bang! "

Hyunsuk terkejut dan mengalihkan perhatiannya kepada choi yeonjun, adik sepupunya.

"Anjing, lo ngapain disini bego?! " tegur hyunsuk kasar.

"Oh! Jadi lo gak mau diganggu ya, oke lah gue pergi, bye" ucap yeonjun gak jelas. Baru dateng pergi lagi.

Setelah itu hyunsuk kembali memerhatikan pemuda park itu dengan tatapan kasar. Dia tak tau harus apa. Kasian :)

"Lo siapa? Parfum lo nyengat banget anjir" ucap hyunsuk basa basi.

"Hah? Lawak lo, yakin gak tau gue nih? " tatapan pemuda park itu makin membuat hyunsuk mengerutkan dahinya.

"Emang lo idol yang dikenal semua orang? Lo yang lawak! " ucap hyunsuk nge gas, gimana gak kesel kan?

"Hhhh, oh, yang tadi di Koridor sori ya, gue gak maksud godain lo. Emang reflek gue kek gitu kalo ketemu kek lo" ledeknya, itu kata kata terakhirnya sebelum dia pergi meninggalkan hyunsuk, tapi apa yang hyunsuk lakukan...

"Woi anjing! Lo belum jawab pertanyaan gue sebelumnya!! " aslinya hyunsuk ingin menarik lengan sang pemuda park itu, tetapi dia mengurungkan niatnya. Habisnya dia ngerasa sokap.

"Ooohhh, jadi lo pengen kenalan nih ceritanya... Park jihoon, orang paling kece di sini" tanpa aba aba, jihoon meraih tangan hyunsuk dan menjabat nya.

"Idih sokap" hyunsuk langsung melepas jabatan tangan itu dan langsung mengelap tangannya ke celananya. Se jijik itu kah? Padahal jihoon tuh ganteng lho sukk, iya gak?

Jihoon tersenyum tak tulus dan pergi meninggalkan pria kecil tersebut.

"Park jihoon ya...

Ganteng juga"





















Hei gezzzzz balek lagi sama guech, gimana? Menikmati? Jangan lupa vote yaaahhh, ramein dongggg

Papai

foto lama siihh, cuma masih gila banget sama inii,,yodah lah baiiii!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

foto lama siihh, cuma masih gila banget sama inii,,yodah lah baiiii!!

PARFUM/HOONSUKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang