Part 14 🍒

47 2 0
                                    





Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Saat ini Victor, Adel, Sabertton, dan beberapa bodyguard lainnya sedang berada pada salah satu restoran mewah yang sudah di reservasi oleh Victor.

Mereka baru saja menyelesaikan jumpa pers terkait skandal model pendatang baru yang menyeret nama pengusaha besar Victor Igbonefo.

Ya, akhirnya kasus itu selesai hari ini. Setelah meninggalkan rumahnya pada malam itu, Victor memutuskan bergerak cepat untuk mencari informasi tentang berita murahan itu. Selama dua hari berturut-turut lelaki itu tidak pulang ke rumah bahkan tidak memberikan kabar apa pun pada Adel.

Setelah merelakan jam tidurnya selama dua hari berturut-turut, akhirnya lelaki itu berhasil menghancurkan karir sang model yang sedang naik daun.

Foto dirinya yang beredar di sosial media bukanlah editan, itu memang foto asli miliknya. Namun wanita itu mendapatkannya dengan cara yang salah. Beatarisa menyewa seorang hacker untuk membobol data pribadi Victor dan mengambil salah satu foto yang tersimpan pada ponsel lelaki itu.

Tidak butuh waktu lama, laman media saat ini sudah di penuhi oleh berita tentang seorang model yang panjat sosial pada pengusaha sukses Victor Igbonefo.

Semenjak nama Beatarisa Calandra headline pada berbagai media, sang model tidak terlihat di mana pun. Wanita itu hilang bagai di telan bumi, tanpa jejak.

"Kau tidak ingin mengatakan apa pun padaku, Sayang?"

Victor memandangi wanita di sampingnya yang sejak tadi sibuk menghabiskan makanan di meja, tanpa mempedulikan sekitarnya.

"Tidak ... Makanlah, Dad," ujar Adel tanpa mengalihkan perhatiannya pada Victor.

Lelaki dengan setelan jas hitam itu mendengus kesal mendengar jawaban santai wanitanya. Kesalahan besar mengajak wanita itu berbicara saat ada berbagai macam makanan di depan mereka.

Victor mengambil sumpit miliknya dengan sedikit kasar dan memakan makanannya dengan kesal, tanpa menyadari bahwa Adel sedang melihat pergerakannya. Wanita itu terkekeh kecil melihat raut wajah kekasihnya, benar-benar lucu ketika sedang marah.

🍄🍄🍄

Adel sibuk menghabiskan es cream strawberry sebagai makanan penutup sebari menunggu sang Daddy yang sedang melakukan pembayaran.

Wanita itu di temani dengan beberapa bodyguard yang berada pada meja lain tidak jauh darinya. Saat sedang asik menikmati sensasi dingin dari es cream miliknya, Adel memekik tertahan ketika sebuah jus menyiram kepalanya. Wanita itu spontan berdiri mengibaskan baju bagian depannya yang sudah mulai basah.

Para bodyguard yang melihat kejadian tersebut mendorong kursi mereka dengan cepat dan berjalan menghampiri meja Adel. Dua orang bodyguard menahan tubuh wanita itu yang mulai memberontak sebab kedua tangannya di tahan.

"Lepasin saya! Kamu enggak tau siapa saya, ha?!"

🍄🍄🍄



🍄🍄🍄

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Sugar Daddy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang