Jam menunjukan pukul 23.30 dini hari di mana semua orang sudah tertidur tapi tidak dengan gadis satu ini,siapa lagi kalau bukan kiara angelina? Gadis bad girl dan bar bar itu baru pulang ke kost minimalis tempatnya tinggal setelah balapan untuk kebutuhan pribadinya.
Gadis cantik namun bad girl ini adalah seorang yatim piatu dimana ia di besarkan di panti asuhan dan setelah SMA memutuskan untuk hidup mandiri di tengah kota karna tak mau merepotkan ibu panti.
"Hoamm... Capeknyaaa"ucap kiara sambil merebahkan tubuhnya di kasur lalu tak lama terlelap.
......
"Anj jam setengah 7 telat dah gue,mana hari ini hari senin lagi"ucap kiara lalu melompat kearah kamar mandi dan bersiap berangkat sekolah.
Setelah 15menit ia sudah siap segera keluar dari kamar kostnya dan melajukan motornya dengan kencang tanpa peduli dengan umpatan pengendara lain.
Di saat pertigaan lampu merah kiara tak menyadari kalau lampu jalurnya berubah merah dan tetap melajukan motornya tanpa tau di sisi lain terdapat truk dengan kecepatan tinggi menggarah kearahnya.
Brukkk....
Tubuh kiara terpelanting cukup jauh karna benturan dari truk,kiara merasa sekujur tubuhnya remuk dan darah mengalir deras dari kepalanya. Di saat kiara hampir kehilangan kesadarannya ia mendengar teriakan para warga yang mendekat kearahnya setelah itu gelap.
**************
Di tempat lain.Brukk...
"Aduh.. ma- maaf a- aku nggak sengaja"kata gadis dengan rambut yang di kuncir dua itu sambil menunduk.
"Ck,apa? Maaf? Enak aja lo habis nabrak gue malah minta maaf,hah lo pikir gue bakal maafin lo"saut seorang gadis yang tadi di tabrak oleh gadis cupu itu.
"Maaf sindy a aku nggak sengaja"kata gadis cupu itu masih menunduk membuat gadis bernama sindy itu geram dan menarik rambutnya.
"Arghh.. sa- sakit ampun"ucap gadis cupu itu sambil meringgis kesakitan.
"Ampun? Enak aja lo. Lo harus rasain akibatnyal karna udah berani nabrak gue"jawab sindy lalu menghempaskan gadis cupu itu sampai terjatuh ke lantai.
Dari belakang sindy gadis cupu itu melihat ada segerombol laki laki yang berjalan kearahnya lalu ia berdiri sambil menanggis kearah salah satu laki laki itu.
"Ares tolong aku hiks aku aku nggak sengaja nabrak sindy tapi aku malah hiks di bully"kata gadis itu sesenggukan.
"Trus?"jawab laki laki bernama ares itu.
"Tolong aku ares"ucap gadis itu terbata sambil menunduk.
"Sayang tadi dia udah nabrak aku makanya aku kasih pelajaran buat gadis cupu ini"kata sindy sambil bergelayut manja di lengan laki laki bernama ares itu.
"Apa?! Sa sayang? Ka kalian pacaran?"kata gadis cupu itu terkejut.
"Iya kenapa? Lo nggak suka?"jawab ares sambil menatap remeh kearah gadis cupu itu.
"Tapi kan kita udah di jodohin sama orang tua kita dan sebentar lagi kita akan menikah ares"jawab gadis itu menanggis sesenggukan.
"Emang gue mau?"jawab ares santai."
Kiara kiara lo pikir gue mau nikah sama cewek cupu,dekil kayak lo? Enggak. Sejak awal gue juga nentang perjodohan ini tapi tetap di paksa sama bonyok gue"lanjut ares sambil melipat kedua tangannya di dada.Gadis cupu bernama kiara itu seketika merasakan sesak di dadanya kala mendengar ucapan sang pujaan hatinya,ia tau ares tidak suka padanya tapi selama ini laki laki itu tak pernah berkata kasar yang mampu menyakiti hatinya. Namun sekarang... Laki laki itu dengan teganya berkata seperti itu di depan banyak orang? Kiara yang merasa tidak sanggup lagi langsung berlari keluar gerbang sekolah sambil menanggis tanpa memperdulikan sekitarnya.
Kiara angelica gadis cupu,dekil dan korban bully di sekolahnya selama ini, sebagian siswa di sekolahnya selalu membullynya karna menurut mereka kiara hanyalah gadis cupu dan dekil yang pantas untuk di bully tanpa tau bahwa sebenarnya kiara adalah gadis cantik dan memiliki tubuh yang body goals. Ia merubah penampilan saat masuk bangku SMA karna sebuah alasan dimana ketika duduk di bangku SMP ia memiliki sahabat dan pacar namun diam diam menusuknya dari belakang hingga membuatnya trauma karna baginya percuma cantik dan memiliki badan yang bagus jika di manfaatkan oleh orang lain, sekarang ia menyesal menjadi cupu karna ia menjadi korban bully dan sekarang laki laki yang ia cintai menyakiti hatinya dengan kata kata yang sangat membuatnya sakit hati.
Brukk...
Tubuh kiara gadis cupu itu tergeletak di tengah jalan usai di tabrak sebuah mobil di depan gerbang sekolahnya.semua murid dan satpam sekolah yang berada di sekitar terkejut dengan kejadian barusan dan langsung menghampiri gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Jadi Istri Bad Boy
Teen FictionGimana jadinya kalau kiara angelina si cewek bad girl dan bar bar bertransmigrasi ke tubuh kiara angelica gadis cupu yang memakai kacamata bulat,tebal dan dekil lebih sialnya lagi dia harus menikah padahal masih SMA kelas 12?