Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.Osaka, Jepang
10 tahun kemudian....
Musim penghujan mulai mengguyur membasahi tanah negeri Sakura. Hawa dingin semakin membuat warga nya malas walau hanya sekedar untuk keluar rumah. Begitu pula dengan yang dilakukan oleh 2 orang wanita yang yang sedang asyik bergumul dibawah satu selimut yang sama tanpa sehelai benang yang membalut tubuh mulusnya.
Mencari kehangatan satu sama lain dengan gerakan seduktif nya. Terkadang desahan mereka tertahan didalam mulut masing masing. Benang benang salivanya saling bertautan satu sama lain seakan tak ingin pisah.
"Aahhss... Kimochi... Ouchsss... Aahh.. "
"Ouch....Asshhh.... Damn you're so tasty! Auhhhss... "
"Please lebih dalam baby.... Ashhhh... Ahhh"
"AS your Wish bitch! "
PLOK PLOK PLOK
Bunyi peraduan kelamin mereka begitu nyaring ditelinga. Sang dominan semakin memompa dengan kasar dan dalam, hingga membuat wanita dibawahnya hanya menjerit penuh nikmat. Hingga sang dominan pun merasa akan mencapai klimaks.
"Ahhh.. Ahhsshhh... I'll cum baby! "
"Aahhhh... Assshhh.... Together bitch! "
Satu kata yang bisa dirasakan oleh sang dominan. PUAS. Dengan nafas yang terengah entah, sang dominan mencoba berdiri mengambil sisa sisa pakaian nya yang sudah tercecer karna ganasnya pertempuran nya tadi.
"Mau kemana baby? Tidur sini aja kamu. Lebih nyenyak lagi kalau tidurnya sambil nyusu sama aku. " rayu wanita berdarah Jepang dengan nada sensual
"Aku tidak akan pernah memakai jalang untuk kedua kalinya, apalagi sampai tidur satu ranjang dengannya. Satu lagi, bayaran mu akan ditransfer oleh asisten ku. "
Selepas merasakan pelepasannya, ia segera pergi meninggalkan wanita itu dikamar sendiri.
"Minjeong -ah, urusan mu di Jepang sudah selesai. Semua masalah berhasil kau kendalikan. Tuan besar minta kau segera kembali ke Korea. Ada masalah di kantor Pusat. Aku mendapat laporan bahwa salah satu manager disana menggelapkan dana dalam jumlah yang besar. " terang asisten dengan jelas sambil terus mengekori langkah tuannya.
"Sial! Baru saja aku ingin menikmati hari bebasku, bajingan itu malah menambah pekerjaan ku. Giselle-ah cari tahu siapa bajingan itu dan seluk beluk keluarganya. Aku mau sampai di Korea nanti data sudah sampai padaku. Satu lagi, pesankan tiket untukku besok pagi pagi. Aku ingin istirahat dulu di hotel. "
"Hm, arasseo. "
Setelah sampai di hotel, mereka memutuskan untuk kembali ke aktivitas masing masing.
Ya, dominan yang berhasil membuat wanita kuwalahan tadi adalah Minjeong. Atau seseorang yang dulunya bernama Winter. Setelah kejadian naas yang menimpa dirinya, ia memutuskan untuk mengemban ilmu di Jepang bersama Ning Ning. Disanalah ia bertemu kembali dengan Giselle, sahabat masa kecilnya yang harus ikut orang tua nya ke Jepang yang sekarang menjadi tangan kanannya.
Winter yang sekarang sudah berbeda jauh dengan yang dulu. Ia tumbuh dengan dendam dan amarah yang membuat hatinya penuh dengan kebencian. Tatapan teduh nya dulu kini berubah menjadi tatapan tajam. Tak ada lagi senyum manis dibibirnya, yang ada hanya umpatan dan perkataan kasar lainnya. Hingga banyak dari karyawannya yang takut dan gemetar jika bertemu dengannya.
Seoul, Korea Selatan
10.00 AM
"Winter-ah, sayangnya mommy!! Dasar bocah nakal, kenapa kamu tidak pernah pulang atas inisiatif mu sendiri? Selalu saja harus mommy sama daddy yang menyuruhmu pulang! " rajuk sang ibu sambil memukul pelan lengan Winter
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE NERD (END)
Novela JuvenilTentang seorang Winter yang dulunya cupu membalas dendam kepada Karina berkali kali lipat dari rasa sakitnya dulu. Abaikan typo yg bertebaran ya, karna manusia tidak luput dr yang namanya salah dan dosa 🤪 BEBERAPA PART MUNGKIN AKAN DI PRIVAT. FOL...