Bab 22 • Out?

3.6K 239 27
                                    

Sesuai janji aku kemarin, minggu ini double update. Hari selasa kemarin dan hari Jum'at sekarang.

Spam komen ❤️❤️❤️ biar aku lebih semangat updatenya🤗

Enjoy, semoga suka.

"Nala Inggirni hari ini resmi jadi pacar gue, milik Naga Arjuna Lesmana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nala Inggirni hari ini resmi jadi pacar gue, milik Naga Arjuna Lesmana."

Nala terus mengulang-ulang kata-kata sama persis seperti yang Naga utarakan padanya. Cewek itu duduk bercermin sembari memegang kedua pipi dengan telapak tangannya. Sungguh tak percaya, jika dirinya adalah kekasih pertama bagi Naga. Tapi meski pertama kali melakukan ini ke seorang cewek, Naga menyiapkan semuanya dengan baik. Membuat Nala sangat bahagia.

Drttt.. drtt..

Ponselnya berbunyi. Setelah melihat orang yang menelepon adalah kekasihnya, Nala langsung mengangkat telepon itu.

"Hai Nala cantik."

Naga di sana menjauhkan ponsel dari telinganya untuk memastikan bahwa Nala sudah menjawab panggilan darinya atau belum.

"Hallo, Kenapa diem? Jawab dong."

Nala menarik dalam-dalam napasnya, "Hallo Naga."

"Kenapa belum tidur? Ini udah malem."

"Belum."

"Tidur, jangan mikirin gue terus nanti kesiangan."

"Bukannya kamu yang suka mikirin aku sampe telat datang ke sekolah."

"Kalo gue sih jelas pasti bakal mikirin lo."

"Jangan, nanti kamu dihukum lagi dong sama Pak Ali." Nala terkekeh.

"Gue lebih milih di hukum dari pada di suruh berhenti mikirin cewek secantik dan segemoy lo, gak bakal bisa." 

"Aku mau tidur dulu bye." 

Hatinya meleleh mendengar ucapan Naga barusan. Nala mematikan sambungan teleponnya sepihak. Sungguh Nala juga tidak mengerti, kenapa dirinya sangat mudah untuk salah tingkah. Jika seperti ini terus bagaimana bisa berhadapan dengan Naga yang selalu menggombali dan membuat hatinya deg-degan.

Ting

Satu notif pesan muncul di layar ponselnya. Nala mengusap dadanya mencoba rileks.

Naga

Nanti besok berangkat ke sekolah bareng gw
Gw jemput

Iya


Ok
Good sleep sayang❤️

Too💗

*****

HAI NALATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang