Hallo readers ku, pakabar?
Masih setia nungguin update an dari author kan? Yang masih setia nunggu, aku mau ngucapin terimakasih🤍
Aku juga mau minta maaf karena udah buat kalian nunggu lama xixi
Mau nanya nihh kalian tau cerita ini dari mana?
Sebelum baca spam komen hadir dulu yaww..
"Kak Elang?"
Setelah mengucapkan nama itu tenggorokannya tercekat dan terasa kering. Rasa senang dan sakit campur aduk. Laki-laki dihadapannya ini adalah mantan kekasihnya. Kenapa bisa Elang ada di sini, Nala sungguh tidak mengerti. Apa yang di maksud Naga abangnya itu adalah Elang?
——————————————
Waktu itu Nala duduk di bangku kelas 1 SMA sedangkan Elang duduk di bangku kelas 3 SMA. Seusai pulang sekolah Elang sengaja menemui cewek itu ke kelasnya dan membawa ke belakang gedung sekolah.
Cekalan yang di rasakan Nala sangatlah lembut serta langkah Elang yang tidak terburu-buru membuatnya merasa biasa saja. Namun ketika itu wajahnya muram, datar dan tidak berekspresi.
Tibalah mereka kini di belakang sekolah. Posisinya sekarang mereka berdiri berhadapan menatap mata satu sama lain. Elang menarik napas dalam-dalam lalu berkata tanpa beban, "Kita akhiri aja hubungan ini sampe di sini Nal."
Senyuman sangat jelas terlihat jika Nala terpaksa terlihat baik-baik saja padahal hatinya sakit mendengar kalimat yang di ucapkan Elang. Firasat yang muncul di benaknya tidak meleset, lambat laun Elang pasti akan mengakhiri hubungan mereka.
"Iya Kak." Nala berusaha menahan air matanya supaya tidak terjatuh di hadapan Elang.
Perasaannya sungguh tak tega melihat Nala, namun Elang bisa apa. Ia hanya ingin menjadi anak yang menurut pada orang yang lebih tua darinya.
——————————————
Nala bangun dari posisi sebelumnya. Gadis itu tidak menghiraukan sama sekali sakit yang mendera perutnya.
Sedangkan Elang di sana merasakan hal yang sama seperti Nala. Bedanya, di hati Elang ada rasa bahagia bisa bertemu kembali dengan cinta pertamanya ini. Setelah hubungan itu berakhir, laki-laki itu belum pernah menjalin hubungan dengan seorang wanita. Bisa di bilang Elang gagal move on dari Nala.
"Sayang mau kemana?"
Deg
Rasanya sesak saat seseorang memanggil sebutan sayang kepada Nala. Ya, orang itu adalah Naga. Tiba-tiba saja cowok sudah ada di kamarnya untuk memberikan obat yang sebelumnya ia beli di apotik. Suasana yang semula biasa saja sekarang terasa penuh ketegangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAI NALA
Fiksi RemajaKetua ekskul yang hobi gombal dan manja memang ada? Jika biasanya siswa yang menjabat sebagai ketua ekskul itu sifatnya dingin dan cuek. Maka sebaliknya dengan ini. Naga Arjuna Lesmana. Ketua ekskul bulu tangkis yang hobi gombal, manja, cowok parfum...